SELEBRITI

Cinta Banget Sama Mantan, Nikita Mirzani Akui Pernah Berhubungan Intim Selama 24 Jam

Senin, 28 September 2020 16:08

Nikita Mirzani © instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Ada berbagai fakta mengejutkan yang diungkapkan Nikita Mirzani dalam konten video terbarunya di YouTube. Wanita yang baru saja dikabarkan dekat dengan Gofar Hilman ini buka-bukaan soal kehidupan ranjangnya di depan kamera.

Sama sekali tak canggung mengungkapkan hal pribadi seperti itu, Nikita Mirzani justru menjawab pertanyaan fans dengan santai. Ia bahkan sempat membacakan pengakuan dari beberapa followers-nya di Instagram.

"Nyai suamiku jarang minta, ku kira ada perempuan lain. Tapi sekalinya minta ganas sampai pagi Nyai," tulis salah seorang followers-nya yang langsung membuat Nikita bereaksi heboh hingga teriak dan menggoyang-goyangkan tubuhnya.

 

1. Kualitas Seks yang Worth It

Nikita Mirzani yang saat itu muncul dengan hanya memakai Balenciaga Shirt berwarna putih dan celana dalam hitam pun menilai jika kualitas seks fansnya itu sangat worth it. Apa sih alasannya?

"Karena quality seksnya tuh keren banget, karena sekalinya nge-seks langsung buak buak buak, itu pasti udah lecet-lecet pinggirannya itu, pas kencing sakit," jawabnya blak-blakan.

2. Pernah 24 Jam Penuh

Saat ditanya apakah dirinya pernah berhubungan intim sampai pagi, Nikita justru membuat pengakuan yang tak kalah mengejutkan, "Pernah kalau Niki, kalau ditanya 'Nyai Niki pernah sampai pagi nggak?', pernah banget dulu gue!"

"Karena kan gue pernah punya mantan yang emang gue cinta banget, pasti gue akan memberikan yang terbaik dan gue harus memuaskan dia dengan sebaik-baiknya. Bukan lagi sampai pagi, malah 24 jam kayaknya gue pernah deh. 24 jam, tidur, bangun, makan, begitu, gitu lagi, gitu lagi. Emang dua-duanya lagi hot, namanya orang lagi dimabuk cinta biasanya akan lebih sering melakukan itu sampai timbul akhirnya bosan," ungkapnya menambahkan.

3. Dua Orang Berbeda dalam Satu Hari

Sebelumnya Nikita juga sempat mengaku kalau ia pernah berhubungan dengan dua orang berbeda di hari yang sama.  "Kalau aku sih satu ya satu, ehhh. Aku lupa deh! Hahaha. Tapi aku nggak pernah sampai lima ya, gue tuh palingan satu hari pernah sih sama dua orang yang berbeda, dua aja," ungkapnya.

Ia pun menambahkan, "Itu karena libido lagi memuncak, mungkin karena gue terlalu banyak makan bangkai kali ya jadi darah gue terlalu panas gitu, jadi gue harus curahkan."


REKOMENDASI
TRENDING