SELEBRITI

Suami Audy Marissa Cerita Soal Baby Shower Jelang Persalinan Prematur

Kamis, 08 April 2021 08:55 Penulis: Umar Sjadjaah

Audi Marissa - instagram.com/audimarissa

Kapanlagi.com - Artis Audi Marissa dan baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya di RSIA Bina Medika Bintaro pada Rabu (7/4/2021). Audi melahirkan bayi laki-laki secara prematur yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

 

1. Prematur

Putra dari Audi Marissa - instagram.com/audimarissa

Suami Audi Marissa, Anthony Xie mengatakan, Anzel Maverick Xie lahir secara prematur dengan berat 1600 gram. Begitu melihat Anzel, Anthony mengatakan sang buah hati mirip dengan ayah dan ibunya.

"Udah, udah (lihat), dia kan kecil banget ya aku udah lihat hidungnya mirip Audy ada mirip aku juga, sama lah yah. Sekarang mungkin belum keliatan seperti bayi lainnya, Tapi yang aku lihat dia kecil banget," kata Anthony Xie di RSIA Bina Medika Bintaro pada Rabu (7/4/2021).

"Berat 1600 gram, kalo bayi yang normal kan harusnya 2200 ya. Jadi kita harus memenuhi itu asupan itu selama 2200 lebih. Kalo dokter bilang, pernapasannya bagus, bener-bener bagus," tambahnya.

 

2. Belum Bisa Dibawa Pulang

Tentu saja, kehadiran Anzel Maverick membuat Audi Marissa dan Anthony merasa bahagia. "Seneng banget lah yang penting sehat, mau cowok, cewek sama aja," katanya.

Sampai saat ini Audi dan sang buah hati masih berada di rumah sakit. Menurut Anthony, sang anak belum bisa dibawa pulang secara cepat karena masih membutuhkan perawatan lebih dari dokter.

"Sementara ini sih bakal tetep jagain Audy ya, kan namanya bayi prematur itu kan nggak bisa dibawa pulang secara cepat mesti ada kondisinya, atau apanya yang masih kurang, asupan gizinya. Nggak mungkin dalam keadaan gitu dibawa ke rumah, terus aku juga kerja itu bener-bener udah susah itu," katanya.

 

3. Baby Shower

Audi Marissa & Anthony Xie - instagram.com/audimarissa

Sebetulnya, Audi Marissa dan Anthony Xie berencana akan mengadakan acara baby shower sebelum kelahiran anaknya. Baby shower adalah perayaan untuk menyambut kehadiran calon buah hati yang masih dalam kandungan. Dalam budaya Indonesia, perayaan ini mirip dengan tradisi tujuh bulanan.

"Iya, tadinya tanggal 11 April kita mau gender reveal (pesta kecil untuk mengumumkan jenis kelamin atau gender dari bayi dalam kandungan) juga. Ya tapi sekarang udah tahu gendernya udah tahu namanya kita cancel (dibatalkan) acaranya," tutup Anthony.

 

(kpl/far/ums)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING