SELEBRITI

Selamat! Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama Lewat Operasi Caesar, Padahal Baru Mau Baby Shower

Rabu, 07 April 2021 09:54 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Audi Marissa (Credit: instagram.com/audimarissa)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Ya, Audi baru saja melahirkan anak pertama pada Rabu (7/4) dini hari. Hal itu dikabarkan sendiri oleh aktris berdarah Minangkabau ini di Instagram.

Menurut Audi, anaknya ini terlahir secara prematur tepatnya di usia kandungan 31 minggu 4 hari. Si kecil ini lantas diberi nama indah yang penuh makna.

 

 

 

1. Lahir Prematur

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulis Audi.

Meski terlahir prematur, si kecil yang disapa Anzel ini punya organ tubuh yang lengkap dan sehat. Hal itu membuat Audi dan Anthony bersyukur sekali.

2. Belum Bisa Peluk

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung," lanjut aktris 25 tahun itu.

Saat ini, Anzel masih dalam perawatan di inkubator. Audi pun memohon doa agar buah hatinya bisa lekas sehat dan bisa dibawa pulang.

"Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao sekarang karena masih dirawat dalam inkubator. Mohon doanya teman-teman. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet-cepat bisa dibawa ke rumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya," tutup Audi.

3. Gagal Baby Shower

Yang menarik, sebelum putranya lahir, Audi sempat mau menggelar acara baby shower. Acara itu otomatis gagal deh karena Anzel sudah lahir duluan.

"Baru mau adain baby shower, Bao bao-nya sudah lahir duluan, hihihi. Doain aku cepat membaik dan baby Anzel juga pertumbuhannya cepat baik juga," ungkap Audi di story Instagram.


REKOMENDASI
TRENDING