SELEBRITI

7 Potret Konser Rizky Febian, Ada Putri Delina yang Bahagia Bercampur Haru Berhasil Wujudkan Keinginan Mendiang Lina

Selasa, 21 Desember 2021 16:22

Konser Rizky Febian (Credit: Instagram/putridelinaa)

Kapanlagi.com - Pada 19 Desember 2021, Rizky Febian berhasil menggelar konser offline untuk bertemu para penggemarnya. Pada konser tersebut, dia berkolaborasi dengan beberapa musisi, termasuk adiknya sendiri.

Musisi yang bernyanyi bersama Rizky Febian antara lain, Ziva Magnolya, Marion Jola, dan Putri Delina. Setelah konser berakhir, Putri Delina membagikan cerita perasaannya dalam konser tersebut melalui Instagram.

Putri Delina mengaku tak kuat menahan tangis dalam konser tersebut. Pasalnya, momen seperti itu merupakan hal yang dahulu ingin dilihat oleh almarhumah ibunya, Lina Jubaedah. Yuk, langsung saja simak potret konser Rizky Febian berikut ini.

1. Persiapan Konser Rizky Febian

Rizky Febian tampak membagikan beberapa momen proses latihan untuk konsernya. Pada konser tersebut, dia mengajak beberapa musisi lain, termasuk adiknya untuk berkolaborasi. Musisi tersebut antara lain, Ziva Magnolya, Marion Jola, dan Putri Delina.

"TIPL, IPW dan TI ! see u," tulis Rizky Febian sebagai caption foto latihannya.

2. Putri Delina Ingin Mewujudkan Keinginan Mama

Melalui salah satu kiriman Instagram, Putri Delina membagikan cerita tentang cita-cita almarhum ibunya, Lina Jubaedah. Menurutnya, ibunya punya keinginan untuk melihat anak-anaknya menyanyi di atas panggung.

"Mamah dulu pengen banget lihat Putri dan Aiky nyanyi indah pada waktu nya berdua dan mamah pernah bilang "suatu saat nanti kalian bakal nyanyi lagu ini, mamah mau nonton anak-anak kebanggaan mamah".

3. Putri Delina dan Rizky Febian Berhasil Mewujudkannya

Pada konser yang digelar Rizky Febian beberapa waktu yang lalu, Delina merasa berhasil mewujudkan impian ibunya.

"Alhamdulilah dikasih kesempatan nyanyi bareng Aa, dan bawain lagu kesukaan mamah jugaa! Di atas panggung gak mau kecewain alm mamah, ayah, bunda, Aiky, Rizwan dan Ferdy gak lupa dede Adzam hehe," tulis Putri Delina sebagai caption Instagram.

4. Konser Diliputi Suasana Haru

Pengalaman konser bersama kakaknya tersebut sepertinya menjadi hal yang begitu berharga bagi Putri Delina. Selain untuk mewujudkan impian ibunya, Putri Delina ternyata juga ingin memberi pembuktian kepada keluarga, walau sambil menahan tangis.

"Putri nahan nangiss.. ingin buktiin ke keluarga dan kalian semuaaa! daaan Alhamdulilah i did it maah *walaupun di akhir nangiss.. gakuaatt huhu".

5. Sule Datang ke Backstage untuk Menyemangati Anak-Anaknya

Sebagai ayah yang ingin selalu mendukung karier anak-anaknya, Sule pun mengunjungi Rizky Febian dan Putri Delina saat persiapan di backstage. Sule hadir dengan kelucuannya yang khas, membawakan bekal makanan untuk menyemangati anaknya.

Kepada Rizky Febian, Sule menyampaikan pesan baiknya melalui simbol makanan. Seperti telur asin, tempe-tahu, dan cabai rawit.

Sementara untuk Putri Delina, Sule memberikan pisang yang dianggap sebagai sumber energi. Pasalnya, Putri Delina mengaku deg-degan.

6. Setelah Hampir 2 Tahun, Akhirnya Bisa Konser Offline

Banyak musisi yang terkendala Covid-19 dan tak bisa menggelar konser selama hampir 2 tahun terakhir. Rizky Febian pun mengalami hal tersebut. Namun, setelah konser tersebut berhasil digelar, Rizky berhasil merasakan kembali energi dari penonton yang telah lama tak dia dapatkan.

"Energi yang dikasih penonton semalem gokillllllllllllllllll!!!!!!!" tulis Rizky Febian sebagai caption Instagram.

7. Rizky Febian Meminta Doa dari Sule

Sebagai anak, Rizky Febian tentu juga ingin mendapatkan doa restu dari ayah yang sudah membesarkannya. Saat di backstage itu pula Rizky meminta doa dari Sule.

"Aku minta doa dari sebagai ayah, orangtua, kepada saya, anak yang akhirnya buat konser di Jakarta," kata Rizky dengan tampak bersungguh-sungguh.

Sule pun langsung menjawab bahwa doa tak perlu diminta karena sudah ada dalam diri Rizky. Selanjutnya, Sule melepas kacamata dan menutup wajahnya. Rizky pun mengira ayahnya sedang terharu karena sejak dulu dia memang berkeinginan anak-anaknya mencapai kesuksesan.

Namun ternyata, itu hanya gimik Sule untuk membangun suasana yang lucu.

Nah, itulah cerita bahagia Putri Delina dan Rizky Febian yang berhasil menggelar konser dan tampil seperti keinginan almarhumah ibunya.


REKOMENDASI
TRENDING