Mengaku Kaget, Ini Komentar Jill Gladys Soal Tragedi AirAsia

Rabu, 31 Desember 2014 00:22 Penulis: Natanael Sepaya
Mengaku Kaget, Ini Komentar Jill Gladys Soal Tragedi AirAsia Jill Gladys ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Selain keluarga korban dan pihak maskapai, banyak pihak yang ikut sedih, terpukul, bahkan kaget dengan tragedi pilu ini. Melihat situasi yang semakin pilu, Jill Gladys pun memberikan komentarnya atas tragedi ini.

"Berita duka banget ya ada kejadian seperti ini. Apalagi cukup mengagetkan karena sejauh ini reputasi AirAsia cukup baik. Kita berharap akan masih ada kabar baik dalam pencarian ini," ujar model cantik yang satu ini.

Melihat tragedi yang cukup pilu ini pun akhirnya Jill Gladys lebih mempercayakan nasibnya dan berserah pada yang maha kuasa. "Aku percaya umur di tangan Tuhan. Jadi aku serahkan semua ke nasib, gak pengaruh apa-apa sih dengan kejadian ini," ungkapnya.

Jill Gladys ©KapanLagi.comJill Gladys ©KapanLagi.com

Jill sendiri berharap semua maskapai penerbangan bisa melakukan pencegahan lebih dini. Dia juga menambahkan kalau menara kontrol pusat untuk lebih waspada dalam mengawasi tiap pesawat yang sedang mengudara.

"Ini kan musibah, ya kalau pencegahan yang bisa dilakukan dari pihak airlines mungkin mengecek dengan baik keadaan performa pesawat sebelum diberangkatkan. Untuk pusat radio radar juga lebih aware memperhatikan letak-letak koordinat pesawat yang sedang mengudara," lanjutnya

Meski belum ada kejadian menakutkan yang pernah menimpanya selama menggunakan transportasi udara, Jill Gladys berharap semoga tidak ada lagi kejadian-kejadian mengerikan dan pilu seperti ini. Nggak cuma Jill, kita juga berharap semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini dan semua keluarga korban dapat diberi kesabaran yang ekstra dalam melewati ini semua.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING