Meriam Bellina Vera 'CATATAN SI BOY' Yang Cantiknya Tak Memudar

Rabu, 13 Januari 2016 14:52 Penulis: Ayu Srikhandi
Meriam Bellina Vera 'CATATAN SI BOY' Yang Cantiknya Tak Memudar Meriam Bellina ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak mengenal bintang Indonesia kenamaan, Meriam Bellina? Bintang lawas yang dikenal sejak ia masih remaja itu tak pernah absen mewarnai layar kaca maupun dunia perfilman.

Di usianya yang udah hampir 51 tahun, Meriam Bellina membuktikan kalau ia masih tetap bisa eksis di dunia entertainment Indonesia. Malahan ibu dua anak ini selalu cantik menawan hingga saat ini, nggak kalah dengan para seleb pendatang baru.

Meriam Bellina yang sudah berkarir di dunia seni peran selama 35 tahun. ©KapanLagi.comMeriam Bellina yang sudah berkarir di dunia seni peran selama 35 tahun. ©KapanLagi.com

Meriam Bellina sendiri mengawali karirnya lewat PERAWAN-PERAWAN. Sederetan judul layar lebar sukses dibintanginya, dan membawa namanya meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Piala Citra 1984.

35 tahun berkarir di belantara dunia entertainment Tanah Air, kini penggemar masih bisa menyaksikan akting Meriam Bellina sebagai Mami Mayang dalam Perempuan di Pinggir Jalan The Series. Sebelumnya, ia juga dipercaya memerankan karakter Ratu Hangcinda dalam 7 Manusia Harimau.

Meriam Bellina yang meski sudah hampir 51 tahun tetap cantik, seolah tak berubah sejak saat populer lewat CINTA DI BALIK NODA. ©Instagram/bellinamerMeriam Bellina yang meski sudah hampir 51 tahun tetap cantik, seolah tak berubah sejak saat populer lewat CINTA DI BALIK NODA. ©Instagram/bellinamer

Meski mendapat peran antagonis, tak bisa dipungkiri jika kualitas aktingnya justru sangat dinantikan oleh pemirsa loh. Mengintip ke akun Instagram, kamu bakal melihat sisi lain Meriam Bellina, yang merupakan wanita berusia 50 tahun dengan kecantikan yang seolah tak pudar.

Lihat saja bagiamana wajah Meriam Bellina yang tetap begitu fresh. Melakoni adegan-adegan action juga seperti tak masalah baginya. Paras cantik yang cukup familiar bagi penikmat sinetron Indonesia justru menjadi ikon tersendiri untuk setiap penampilannya dalam serial layar kaca.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING