SELEBRITI

Meski Tak Muda Lagi, Rina Hasyim Tetap Semangat Jalani Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' di Usianya yang Sudah 74 Tahun

Rabu, 25 Agustus 2021 19:52 Penulis: Editor KapanLagi.com

Rina Hasyim ©:KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI kini masih menjadi sinetron yang populer di kalangan masyarakat. Dan belum lama ini, sinetron produksi dari Sinemart ini sudah masuk ke episode 300. Meskipun sudah masuk ratusan episode, nyatanya tak membuat semangat para pemain kendur ketika jalani syuting, salah satunya adalah Rina Hasyim.

Ya, Rina Hasyim adalah aktor paling senior di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Berperan sebagai Ratu Buwana, wanita yang akrab disapa Oma ini pun masih tetap semangat meski sudah tak muda lagi.

"Oma masih semangat," kata Rina Hasyim saat ditemui tim KapanLag.com di lokasi syuting.

1. Naik Ojek

Tak hanya itu saja, lokasi syuting yang berbeda-beda pun mengharuskan para pemain untuk berpindah dari lokasi satu ke lokasi yang lain. Dan untuk membantu mobilisasi para aktor, pihak Sinemart pun menghadirkan ojek untuk membawa para pemain ke lokasi syuting.

Meskipun kini sudah berusia 74 tahun, Rina Hasyim pun tampak percaya diri dan bugar ketika dibonceng di belakang. Tak hanya itu saja, bahkan dengan busananya yang cukup susah dibuat untuk bergerak, Rina Hasyim tetap bersemangat dan bisa tersenyum lebar.

 

2. Patuhi Protokol Kesehatan

Jalani syuting di masa pandemi seperti ini, tentunya keamanan dan kesehatan menjadi jaminan bagi para pemeran, kru, dan staf yang tergabung di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Beruntung, pihak Sinemart pun selalu sigap dan memberikan fasilitas terbaik untuk para aktor dan kru. Sebelum memulai syuting, mereka pun harus wajib tes swab secara gratis yang sudah disediakan oleh pihak Sinemart. 

Tak hanya itu saja, selama jalannya syuting, semua yang terlibat pun menjaga mematuhi protokol kesehatan dengan sangat ketat, terutama memakai masker, dan menjauhi kerumunan.  

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING