Film Pertama Rilis, Mieke Amalia Belum Kapok Jadi Produser Film

Sabtu, 17 Oktober 2015 17:25 Penulis: Muntiara Grace
Film Pertama Rilis, Mieke Amalia Belum Kapok Jadi Produser Film Mieke Amalia © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tak puas hanya menjadi pemain film, Mieke Amalia ternyata ingin menjajal profesi di belakang layar. Jarang muncul di layar kaca rupanya artis yang terkenal lewat sitkom Extravaganza ini punya kesibukan yang lain.

Didasari rasa rindu untuk berkumpul bersama teman lama di acara yang membesarkan namanya itu, istri Tora Sudiro membuat sebuah film layar lebar yang berjudul WEDDING & BEBEK BETUTU atau disingkat WEBEK.

Film yang dibintangi oleh Aming, Indra Birowo, Ronald Surapradja beserta artis lain baru saja menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada hari Jum'at (16/10) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, wanita yang mulai mentato tubuhnya ini berbagi suka duka yang dialaminya.

Mieke Amalia bagi cerita tentang pengalamannya jadi produser © KapanLagi.com/Budy SantosoMieke Amalia bagi cerita tentang pengalamannya jadi produser © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ternyata bikin film itu nggak gampang. Jadi kru itu lebih capek dari menjadi pemain, mereka dateng duluan, tapi pulang paling belakangan. Setelah ini selesai saya berfikir ternyata pekerjaannya kru itu nggak main-main," ungkapnya.

Saat ditanya apakah ia kapok menjadi produser, ia lantas mengungkapkan perasaannya. "Bukan kapok (jadi produser). Tapi kayaknya passion aku menjadi pemain," katanya.

Usai bekerja keras pasca pembuatan film ini, Mieke mengaku tak ingin mengambil liburan panjang. Ia malah ingin segera main sinetron. Wah salut ya dengan Mieke?

(kpl/pur/grc)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING