SELEBRITI

Minta Suami Menikah Lagi Karena Tak Kunjung Hamil, Fitri Carlina Malah Kena Amuk

Jum'at, 31 Juli 2020 10:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa bulan lalu pedangdut Fitri Carlina mengaku mentalnya drop. Penyababnya selain tak kunjung memiliki anak setelah hampir enam tahun menikah, juga tekanan dari banyak pihak termasuk komentar netizen.

Dua bulan terparah dijalani wanita asal Banyuwangi ini dengan hanya menangis dan meratapi diri. Sampai akhirnya ia mendatangi psikolog untuk berkonsultasi.

"Dari 2019 akhir sampai awal tahun ini (mental drop), tapi intensnya itu selama dua bulan sampai aku ngerasa mental aku berdarah-darah. Aku tuh tiap hari nangis, mungkin saking depresinya," aku Fitri ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

1. Dimarahi Suami

Saking merasa tak punya harapan, Fitri Carlina sampai meminta suaminya yakni pilot bernama Hendra Sumendap untuk menikah lagi. Namun ucapan itu malah disambut dengan kemarahan. Begitu kondisi istri sudah tenang, Hendra pun memberi pengertian dengan kata-kata meneduhkan hati.

"Kita tuh apa yang kurang, hasil lab sehat, klinik ganti-ganti kita datangin, aku sampai enek minum obat, makan ini itu, udah cukup rasanya. Makanya kalau belum bisa membahagiakan, 'Rezeki Ayah sama yang lain'. Ya Mas Hendra marah lah, aku dimarahin karena kita nggak semudah itu juga," tutur Fitri.

"Saya nggak setuju (diminta menikah lagi) karena kita udah ngejalani dari awal, sebagian cita-cita kita udah terkabul. Saat ini kita sudah bahagia. Insha Allah nanti akan dikasih," sambung Hendra ditemui di tempat yang sama.

2. Rencana Adopsi Anak?

Saat disinggung untuk memiliki anak dengan cara bayi tabung atau adopsi, Fitri Carlina mengatakan itu akan menjadi langkah paling akhir. Untuk sementara ini selama masih bisa berusaha di luar dua opsi tersebut, akan coba dijalani.

"Keputusan untuk angkat anak atau bayi tabung itu kan besar, keluarga masih optimis aku sehat. Jadi itu akan menjadi keputusan yang final banget, orangtua sama keluarga masih (berpikir) seperti itu, belum saat ini. Cuma kalau selain itu kita udah jalani," tutup pelantun tembang ABG tua tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING