SELEBRITI

Mobil Ringsek Saat Kecelakaan, Ihsan Tarore Beruntung Dirinya Tak Luka Serius

Minggu, 01 September 2019 19:25 Penulis: Dhimas Nugraha

Ihsan Tarore ©instagram.com/ihsantarore

Kapanlagi.com - Ihsan Tarore baru saja mengalami kecelakaan pada malam Tahun Baru Islam, Sabtu (31/8/2019). Mobil yang ia kendarai saat itu nyaris bertabrakan dengan kendaraan lain yang menyebabkan bagian depan mobilnya ringsek.

Kendati kondisi mobilnya yang cukup parah, Ihsan sangat beruntung. Ia tak mengalami banyak luka serius. Hanya beberapa memar dan dadanya yang sedikit sesak.

"Alhamdulillah enggak ada luka dan cidera. Cuman dada nyesek karena benturan (ke stir) sendiri. Terus ada memar doang di tangan, kaki, sama di perut karena tahanan seatbelt." kata Ihsan Tarore saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (1/89/2019).

 

 

1. Tak Ada Luka Serius

Kondisi Ihsan Tarore sendiri juga cukup mengejutkan jika melihat kerusakan yang dialami oleh mobilnya. Ia pun sempat dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Kata dokter, ia pun baik-baik saja, tak ada luka serius.

"Kemarin saya sempat ke dokter buat ronsen dll. Kata dokter juga baik-baik aja enggak ada hal yang harus di khawatirkan. Alhamdulillah enggak ada apa-apa," paparnya.

 

2. Mobil Dijual

Kondisi mobil Ihsan Tarore bisa dibilang cukup parah. Penyanyi sekaligus sinetron ini mengatakan, jika mobilnya ini akan dijual. Ia tak peduli berapapun harganya, asal mobil tersebut bisa terjual.

"Mobil ada di bengkel, yaudah saya bilang dimaksimalkan aja. Mau dihargain berapapun juga gapapa yang penting jadi uang deh," tandasnya.

"Iya. Enggak mungkin dibenerin soalnya. Makanya orang yang melihat tukang bengkel bilang ini yang bawa pasti kenapa-kenapa. Karena saya yang bawa sendiri dan anterin mobilnya, saya jelaskan saya tidak apa-apa dan baik-baik saja. Wah saya dibilang hebat," sambungnya. 

Kini ia di manapun, ia bakal lebih hati-hati saat berkendara. "Pastinya lebih hati-hati, jaga diri aja, dan lebih waspada," tutupnya. 

(kpl/apt/dim)


REKOMENDASI
TRENDING