SELEBRITI

Momen Haru Ruben Onsu Antarkan Anak-Anak Sekolah, Berikan Pelukan dan Ciuman - Netizen: Beruntungnya Betrand Peto

Rabu, 24 Agustus 2022 16:44 Penulis: Dhia Amira

Ruben Onsu dan Anak (credit: The Onsu Family YouTube)

Kapanlagi.com - Ruben Onsu menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki sejumlah kesibukan. Namun, dengan segudang kesibukannya tersebut, tidak membuatnya mengurangi waktu bareng anak-anak loh KLovers.

Salah satu usaha Ruben Onsu untuk memberikan waktu pada anak dengan mengantar mereka sekolah. Ya, momen ini tentu membuat suami Sarwendah ini mendapatkan banyak pujian dari publik.

Nah, bagaimana ya momen Ruben Onsu ketika mengantarkan anak sekolah di sela kesibukannya? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Jadi Rutinitas Baru

Ya, dalam YouTube channel miliknya, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa ini menjadi sebuah rutinitas yang baru untuknya. Bahkan, walaupun jarak sekolah Betrand Peto dan Thalia jauh, namun ia tetap berusaha bangun pagi untuk mengantar anak-anaknya.

2. Mengantar Thalia

Ya, ini adalah momen Ruben Onsu mengantarkan putrinya, Thalia untuk sekolah. Terlihat dengan sabar Ruben Onsu membawakan barang sang putri dan menggandengnya hingga depan pintu sekolah.

3. Memberikan Semangat

Selain itu, Ruben Onsu juga terlihat memberikan kecupan hangat dan semangat untuk sang putri yang akan berangkat sekolah. Ini tentu menjadi momen hangat bagi ayah dan anak.

4. Momen Pertama Masuk Sekolah

Setelah mengantar Thalia, kali ini Ruben Onsu langsung lanjut menuju sekolah Betrand. Ya, putra Ruben Onsu ini juga diantarkan ke sekolahnya. Diketahui bahwa ini adalah momen pertama Betrand masuk sekolah secara offline loh KLovers.

5. Memberikan Wejangan

Tidak hanya mengantar hingga depan pintu saja, Ruben Onsu juga mengantar sang putra hingga pintu kelas. Ruben Onsu juga tidak lupa memberikan pelukan, semangat, hingga wejangan untuk Betrand yang pertama kali masuk sekolah karena sebelumnya dilakukan secara online.

6. Lanjut Mengantar Thania

Tidak hanya sampai disitu saja, Ruben Onsu lanjut mengantarkan anak bungsunya, Thania untuk sekolah juga. Ya, saat ini Thania masih sekolah TK yang ada di dekat rumah.

7. Menyempatkan Waktu Mengantar Anak

Walaupun pagi itu Ruben Onsu sedang melakukan pekerjaan, namun ia dengan sigap meluangkan waktu untuk mengantarkan anak-anaknya ke sekolah loh KLovers. Wah, jadi ayah idaman banget ya KLovers.

8. Mengantar dengan Sabar

Walaupun waktu yang dimiliki Ruben Onsu sangat padat, namun ia tetap dengan sabar mengantar anak-anaknya sekolah loh KLovers. Ruben tidak terburu-buru dan menunggu kesiapan putra dan putrinya yang akan berangkat sekolah.

Itulah bagaimana momen haru Ruben Onsu mengantar anak sekolah di sela kesibukannya. Tak lupa ia pun memberikan semangat serta pelukan dan ciuman hangat.

REKOMENDASI
TRENDING