Momen Menyentuh Inul Daratista Setia Begadang Jaga Anak di RS

Kamis, 25 Januari 2018 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Momen Menyentuh Inul Daratista Setia Begadang Jaga Anak di RS Inul Daratista / Credit: @inul.d

Kapanlagi.com - Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno hingga saat ini sudah berjalan selama 2 dekade lebih. Meski sempat diterpa isu perselingkuhan, namun nyatanya itu semua hanya gosip belaka dan pasangan ini makin hari makin romantis. Dan sejauh ini, mereka telah dikaruniai seorang buah hati bernama Yusuf Ivander Damares.

Inul melahirkan Yusuf melalui proses bayi tabung setelah bertahun-tahun lamanya tak dikaruniai momongan. Sebagai satu-satunya anak, tentu Ivan sangat disayang dan dimanja oleh kedua orangtuanya. Salah satu bukti terbaru bisa kalian saksikan di akun Instagram Inul.

Ceritanya, Ivan saat ini tengah sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Inul dan Adam pun harus bergantian begadang untuk menjaga buah hatinya tersebut, meski sebenarnya masing-masing punya kesibukan kerja sendiri-sendiri.

Get well soon Ivan! / Credit: @inul.dGet well soon Ivan! / Credit: @inul.d

"Sehat ya nak. Mama sayang Ivan. Profesionalitas kerja kadang menuntut aku harus happy meskipun atiku koyok wong bingung nek anak loro. Makasih bojoku si kumis papane Ivan untuk semuanya. #edisibegadang. I love you Ivander, I love you kumis," tulis Inul di salah satu caption foto postingannya.

Ivan ditengarai sudah menjalani rawat inap selama sekitar 3 harian. Sayangnya, Inul tidak menjelaskan sakit apa yang diderita sang buah hati gantengnya tersebut.

"Masih nemenin yayank-ku di RS. Doain sembuh ya teman. Jangan lupa nonton 'THE MASK SINGER INDONESIA' malam ini Rabu jam 19.15, ojok lali yo rek," tulis Inul sekalian promosi program barunya.

Seperti anak kecil lain pada umumnya, Ivan jadi lebih manja ketika sakit. Ia tak mau ditinggal oleh sang ibunda dan ingin dipeluk terus selama berada di kamar RS agar bisa cepat sembuh.

Ivan tak mau ditinggal Inul / Credit: @inul.dIvan tak mau ditinggal Inul / Credit: @inul.d

"Masih bobo' cantik di hospital. Biar lekas sembuh mintanya dikelonin ditungguin mamanya nggak boleh pergi-pergi," tulis Inul.

Sementara itu pada satu postingan lain, Inul menunjukkan jika dirinya tak bakal terus-terusan memanjakan Ivan. Karena menurutnya, untuk jadi orang sukses, buah hatinya tidak boleh malas.

Inul akan ajari Ivan agar tak jadi anak malas / Credit: @inul.dInul akan ajari Ivan agar tak jadi anak malas / Credit: @inul.d

"Hidup dan sukses itu harus dibarengi Taktik dan strategi. Bagaimana mensiasati peperangan dan persaingan dalam setiap waktu yang akan terjadi. Ketika kamu memulainya maka tak ada waktu untuk mundur atau membatalkannya, yang ada hanyalah maju, dan menerima semuanya dengan siap /tidak siap. Aku tidak saja cukup hanya bisa menyanyi, tapi aku juga belajar bagaimana bisa menjadi orang yang bisa menghibur di panggung dan bisa membuat orang mengkhayalkan diriku betapa bagus tampilanku setelah mereka nonton show aku. Bagaimana mengalahkan yang lain di atas panggung? Bagaimana mencuri perhatian yang berbeda dari lainnya. Bagaimana memiliki banyak kelebihan dan keistimewaan dari artis lainnya. Ilmu padipun harus berlaku ketika kamu sudah jadi hebat. Sebab titipan TUHAN tak selamanya abadi. Baik-baiklah sama pemiliknya agar DIA tidak cepat-cepat menariknya kembali karena kesombonganmu. Aaaarrgh ....!!! Selalu banyak cara untuk jadi yang terbaik. Dan aku AKAN MENGAJARKAN semuanya pada BOCAHKU putra kesayangane si kumis, biar dia tau tak ada yang gratis di dunia ini. Kudu sregep aka ora males," curhat Inul.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING