SELEBRITI

Momo Geisha Pecat Asisten Rumah Tangga Karena Mencuri: 'Dia Pasti Nyari Mangsa Baru'

Kamis, 09 Juli 2020 22:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Momo Geisha baru-baru ini menumpahkan kekesalannya melalui social media. Diketahui jika kemarahannya memuncak dikarenakan ulah dari salah satu asisten rumah tangganya.

Saking kesalnya, Momo pun tak segan-segan untuk memecat asisten rumah tangganya tersebut. lantas, apa sih yang membuat Momo sampai sebegitu kesalnya dengan asisten rumah tangganya tersebut?

1. Panjang Tangan

Momo menyebutkan alasannya memecat asisten rumah tangganya tersebut. Diketahui jika sang asisten adalah orang yang panjang tangan atau suka mencuri di rumah Momo.

"Baru2 ini keluarin ART yg panjang tangan (maling). Hati2! Dia pasti nyari mangsa baru. Ngambil gak nanggung2. Sebelumnya sebulan lalu sepupunya keluar tanpa permisi. Hati2," tulisnya di Instagram.

2. Sangat Kesal

Sepertinya Momo memang cukup kesal karena ulah asistennya ini. Bahkan dirinya menghimbau agar berhati-hati dengan asisten rumah tangganya ini, jika kedepannya ada orang lain yang memakainya.

Meskipun begitu, Momo tak menyebutkan secara detail barang-barang apa saja yang telah diambil oleh asisten rumah tangganya tersebut. Dirinya juga tak menyebutkan berapa banyak kerugian yang telah dialaminya atas kejadian tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING