SELEBRITI

Nagita Slavina Beli Lampu Seharga Rp27 Juta, Netizen Heboh Sebut Lampunya Bisa Menerangi Masa Depan

Sabtu, 01 Mei 2021 12:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bicara soal selebriti yang disinyalir punya pundi-pundi gendut, nama Nagita Slavina bisa jadi masuk dalam jajarannya. Ia tak hanya diketahui doyan belanja, tapi juga seorang istri 'Sultan Andara'. Ya, begitu lah netizen menjuluki Raffi Ahmad.

Bisa jadi juga, julukan itu tak main-main pasalnya Gigi punya barang-barang yang harganya di luar nalar netizen. Setidaknya, untuk sebuah lampu. Hal itu diketahui dari Instagram Fashion Nagita Slavina pada Sabtu (1/5).

1. Lampu Bak Balon

Dalam unggahan itu, Wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini tampak menyimpan sebuah lampu yang terbilang unik. Lampu tersebut berdiri tegak dengan bentuk bak balon. Seluruh bagian lampu itu dilapisi warna rose gold yang cantik.

Masih dilansir dari sumber yang sama, lampu itu merupakan karya Tom Dixon, desainer furnitur pencahayaan. Bernama melt floor lamp, lampu tersebut dibandrol seharga Rp27,4 juta. Cukup fantastis, bukan?

2. Bikinan Jerman

Ya, saking fantastisnya, unggahan itu seketika dipenuhi komentar netizen. Nggak sedikit yang terheran-heran dengan harganya sampai mempertanyakan kegunaannya. Ada juga netizen berkelakar dan menyebut lampu semahal itu bisa untuk menyinari masa depan.

Dilansir dari website resmi Tom Dixon, lampu tersebut dibuat di Jerman dengan sentuhan tembaga modern. Lampu unik itu memancarkan cahaya halusinogen yang menarik dan ringan serta menciptakan efek kaca panas.

3. Bukan Kali ini Saja

Bukan kali ini saja Gigi belanja barang dengan harga selangit. Masih bisa diingat Desember 2020 lalu ia membeli sepotong cardigan panjang. Bermotif garis-garis, cardigan ini modelnya panjang denga berbagai warna. Sekilas tampak tak ada yang spesial dari cardigan koleksi Missoni, brand yang biasa memproduksi item rajut.

Dilansir dari Instagram Fashion Nagita Slavina pada Senin (30/11) kemarin, cardigan milik ibunda Rafathar ini dibrandol seharga Rp20,5 juta sepotong. Cukup fantastis ya?


REKOMENDASI
TRENDING