Naif Siap Rilis Album 'PLANET CINTA'

Selasa, 15 Juni 2010 20:26 Penulis: Mahardi Eka
Naif Siap Rilis Album 'PLANET CINTA' Naif
Kapanlagi.com - Selepas merilis album LET'S GO, dua tahun silam, Naif tampaknya memilih untuk tidak terlalu mengekspos diri di acara-acara besar. David, Pepeng, Emil, dan Jarwo seperti pertapa yang sedang menyepi. Kaum Retropolis, fans terbesar Naif pun lantas bertanya-tanya. Namun, kini semua tanya tersebut akan segera terjawab. Pasalnya, Naif siap turun gunung. Penampilan mereka di acara I Like Monday, Hard Rock Cafe, Senin (14/6) malam dipakai sebagai ajang pemanasan.

"Kami akan segera mengeluarkan album baru," kata Emil, sang bassist. Akan tetapi, mereka masih bingung memilih waktu yang tepat untuk merilis album terbaru mereka PLANET CINTA. "Kita coba cari bulan, hari, dan jam baiknya," imbuh David sang vokalis. Penyanyi yang kini memakai gaya rambut mirip Elvis ini mengungkapkan bahwa album mereka yang bertajuk PLANET CINTA diyakini telah siap dan beres untuk dirilis.

"Ya, mungkin terkesan lama karena kita sekarang pakai label sendiri tapi cari distributornya yang susah. Nah,kemungkinan kita sudah menemukan distributor yang cocok," timpal Pepeng. Menurutnya, dengan menggunakan label sendiri, Naif bisa lebih bebas bereksplorasi dalam soal konsep kreativitas. "Memang kita sudah kuat berdiri sendiri secara konsep tapi kalau soal giniannya (modal) tetap saja masih kurang," ujar penabuh drum ini seraya tersenyum.

Mengenai konsep album PLANET CINTA dipastikan tidak jauh-jauh dari warna Naif yang selalu retro. "Tapi kami tidak mengatakan bahwa kami band aliran 70-an lho," sahut Emil.    

(kpl/wwn/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING