SELEBRITI

Nangis Semalaman dan Demam Tinggi, Celine Evangelista Khawatir Anaknya 'Ketempelan' Makhluk Halus

Rabu, 01 Juli 2020 17:50

Anak Celine Evangelista demam tinggi (credit: instagram/celine_evangelista)

Kapanlagi.com - Sejak adanya pandemi Corona, artis cantik Celine Evangelista memboyong keluarganya untuk tinggal di Bali. Namun beberapa waktu lalu, sang suami, Stefan William terpaksa harus kembali ke Jakarta lantaran ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

Alhasil Celine pun harus stay di Pulau Dewata bersama anak-anaknya. Namun baru beberapa hari tanpa kehadiran Stefan, anak bungsunya, Eadred Koa Lewis Miguel justru terserang demam tinggi.

Celine pun berinisiatif untuk membawa anaknya ke dokter sampai melakukan rapid test guna mengetahui penyakitnya. Meski dokter sudah menjelaskan kalau Koa tengah mengalami tumbuh gigi namun Celine tetap merasa gelisah.

1. Tidak Tidur Semalaman

Celine Evangelista harus terjaga semalaman menjaga sang bayi yang tak mau lepas dari gendongannya. Badan Koa pun masih panas dan demamnya belum juga turun.

"Si Koa masih panas badannya bahkan semaleman mami nggak bisa tidur karena Koa maunya digendong terus kalau mommynya duduk nangis lagi dia," tulis Celine Evangelista, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, belum lama ini.

2. Khawatir 'Ketempelan'

Tak berhenti sampai di situ, gara-gara mitos 'ketempelan' makhluk halus yang sering menimpa bayi, Celine pun jadi tidak tenang. Apalagi saat ini ia tinggal di sebuah desa yang masih kental dengan kepercayaan serta hal mistis.

"Berhubung kita di Bali dan lagi di desa kan, jadi mistis gitu kenceng katanya. Apalagi kemarin itu kanjeng kliwon apalah namanya aku lupa. Orang-orang di desa sini bilangnya ketempelan. Kok bisa? Kok waktu ada daddynya gak kenapa-kenapa perasaan," lanjutnya.

3. Percaya Tidak Percaya

Celine sendiri masih ragu dengan hal itu namun ada yang mengatakan padanya kalau bayinya tidak diganggu oleh makhluk gaib selama Stefan William ada di sekitarnya. Tak mau terlalu kepikiran, sampai sekarang ia masih berpikir positif kalau Koa demam tinggi hanya karena tumbuh gigi.

"Kalau ada bapak itu istilahnya ujung tombak jadi nggak berani ganggu kalau ada tombaknya apalagi Stefan juga indigo, jadi kuat lawannya juga. Jujur aku ambigu, gak percaya sebenarnya tapi terus anakku kenapa? Sampai sekarang masih meyakini tumbuh gigi sih," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING