SELEBRITI

Nekat Manggung Pakai Hijab, Nita Thalia Sering Diomelin Panitia Acara

Kamis, 02 April 2020 19:40 Penulis: Renisya Satya Putri

Nita Thalia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nita Thalia yang sempat berhijab dan meninggalkan dunia hiburan selama satu tahun memutuskan untuk kembali menyanyi. Namun, keinginannya tersebut tidak berjalan dengan mulus.

Penyanyi dangdut yang mempopulerkan lagu Goyang Heboh ini menceritakan kisah jatuh bangun yang dialaminya saat memasuki dunia tarik suara untuk kedua kalinya. Curhatan Nita Thalia ini diabadikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Orami Indonesia.

"Saya sudah pernah nyoba nyanyi pake hijab. Saya udah pernah coba, saya nyanyi pake wig. Saya tutupin rambut saya. Tapi malah saya banyak diomelin panitia. Ini bukan Nita Thalia yang kita kenal, saya ngundang mbak Nita itu pengen lihat ciri khasnya mbak Nita, pengen lihat ciri khasnya mbak Nita gibas rambut. Bukan kayak gini. Ini bukan mbak Nita," curhat Nita Thalia dalam wawancara bersama Psikolog Klinis Liza Djaprie.

1. Keputusan Lepas Hijab

Keputusan Nita Thalia untuk melepas kembali hijab yang sempat dikenakannya selama satu tahun tersebut ternyata bukannya tanpa alasan. Ia sempat menghadapi dilema antara berhijrah dan menjadi tulang punggung keluarga.

"Ini karena orang tua, gitu kan. Ini karena orang tua, karena saya harus menafkahi mereka. Ibu bapak saya sudah bercerai. Saya harus menghidupi ibu, saya harus menghidupi bapak. Masing-masing sudah pada punya keluarga lagi sendiri-sendiri. Dan saya harus menafkahi dan membiayai adik-adik saya dari hasil pernikahan bapak dengan ibu sambung, gitu kan. Adik-adik saya banyak," sambung Nita Thalia.

2. Tidak Merasa Tersaingi

Terkait perkembangan dunia dangdut yang begitu pesat di Indonesia, Nita Thalia yang sempat vakum tetap optimis dengan perjalanan karirnya. Dengan ciri khas, talenta, dan prestasi yang diraihnya selama ini, Nita Thalia percaya dirinya akan terus bertahan di antara penyanyi dangdut yang lain.

"Kalau saya tidak merasa tersaingi oleh siapa pun. Karena saya percaya rejeki Allah yang ngatur, gitu. Setiap manusia dilahirkan di dunia ini sudah dengan rejekinya sendiri-sendiri, gitu," tutur Nita Thalia.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING