SELEBRITI

Ngaku Miliader, Rumah Pablo Benua dan Rey Utami Pernah Mati Air dan Dapur Kosong

Senin, 08 Juli 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Pablo Benua dan Rey Utami © © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sejak awal muncul ke publik kala menikahi Rey Utami, Pablo Benua selalu menyebut dirinya sebagai miliader. Setelah menikah, pasangan ini tinggal di sebuah rumah yang kemudian penampakannya muncul di tayangan vlog milik pasangan ini.

Dalam tayangan yang diunggah di YouTube pada tahun 2017 lalu, Rey menunjukkan sebagian dari rumah yang ia tinggali bersama Pablo Benua. Video itu dibuat ketika rumah pasangan ini mengalami mati air.

Sama seperti rumah masyarakat pada umumnya, ternyata kediaman Pablo dan Rey pun bisa mengalami hal yang sama. Menurut Rey, kala itu air di rumah mereka sudah tak menyala sejak pagi.

 

1. Dapur Rey

Beberapa hal menarik tertangkap kamera Rey kala membuat video ini. Salah satunya adalah penampakan dapur rumah mereka, yang tampak kosong tanpa benda apapun.

Hanya sebagian kecil dari dapur Rey yang tertangkap kamera. Namun kosongnya sebagian dari dapur ini cukup menarik. Apakah Rey memang jarang memasak atau ia menyimpan barang-barangnya di tempat yang tak tampak kamera. Hingga saat ini belum diketahui jawabannya.

2. Perlengkapan Mandi Sederhana

Dengan pengakuannya sebagai miliader, perlengkapan mandi Rey dan Pablo bisa dibilang sangat sederhana. Kala merekam bahwa air di rumah mereka mati, Rey menunjukkan bagian wastafel rumahnya.

Di sana tampak pasta gigi yang merknya banyak digunakan oleh masyarakat kebanyakan dan diletakkan begitu saja di wastafel. Sementara di sisi kanan, terdapat sebuah gelas yang berisi alat cukur diduga milik Pablo yang tampak berasal dari merek ternama, namun serinya yang paling murah di pasaran.

3. Ruang Tamu Sederhana

Rumah Rey Utami dan Pablo memang tak bisa dibilang kecil. Mereka menempati rumah dua lantai yang cukup luas dan lega. Namun pasangan ini menata rumah dengan cukup sederhana.

Di ruang tamu, satu set kursi dengan model sederhana diletakkan dengan rapi. Sementara di ruang keluarga, sebuah sofa dengan warna ungu menyala dengan model sederhana jadi tempat duduk Rey dan Pablo.

4. Ruang Makan Cukup Mewah

Yang tampak cukup mewah dari rumah Rey dan Pablo adalah ruang makan. Sebuah meja besar dengan kursi-kursi cantik dan berpunggung tinggi berhias ukiran ada di sana.

Di sinilah Pablo tampak menikmati waktunya sehari-hari. Dalam video yang diunggah Rey, beberapa kali Pablo terlihat duduk di sini sambil melakukan sesuatu.

Namun ini adalah video yang diambil pada tahun 2017. Bisa jadi, sekarang kondisi rumah mereka sudah berubah, tetapi belum diupdate oleh Rey. Penasaran? Tunggu saja kabar terbaru dari pasangan kontroversial ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING