Ngefans HARRY POTTER & ONE PIECE, Gilang Dirga - Adiezty Rela Jelajah Jepang

Selasa, 06 Februari 2018 17:58 Penulis: Mahardi Eka
Ngefans HARRY POTTER & ONE PIECE, Gilang Dirga - Adiezty Rela Jelajah Jepang KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah melewati penantian yang terbilang lama, impian Gilang Dirga dan istri, Adiezty Fersa untuk pergi berlibur ke Jepang akhirnya terwujud. Salah satu mimpi mereka adalah mengunjungi tempat-tempat wisata tematik Harry Potter dan One Piece. Saat dijumpai tim KapanLagi.com® di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, keduanya berbagi pengalaman mereka.

Harry Potter merupakan film favorit Adiezty sementara One Piece adalah salah satu karya fiksi Jepang yang menjadi kegemaran Gilang. Beruntung keduanya ke Jepang di saat peringatan 20 tahun film animasi One Piece karya Eiichiro Oda tersebut. 

"Aku ngincer Harry Potternya, Gilang ngincer One Piecenya. Jadi di sana pas ada dua-duanya", tutur Adiez yang boleh dikatakan Potterhead alias fans Harry Potter. "Kebetulan di Menara Tokyo ada storenya, kafenya, wahana bermain juga", tambah Gilang.

Selama berada di Jepang mereka berdua pun menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa kota, di antaranya Osaka, Kyoto, dan Tokyo. Tak ketinggalan mereka berbelanja pernak-pernik film favorit mereka tersebut. Sayangnya, satu topi yang sempat dibeli oleh pria bertubuh bongsor ini tertinggal di Osaka.

“Iya habis kesel, jadi sempet belanja beberapa pernak pernik aksesoris, topi dan lain-lainnya dari One Piece dan beberapa karakter. Beli action figure juga satu karena aku suka Shank sudah aku beli, udah dipajang di tempat yang ada action figur lainnya.”

Tak hanya itu, Adiezty pun juga menuturkan bahwa ia sengaja tidak membeli satu pedang Griffindor yang ia suka karena harganya yang amat mahal namun justru Gilang yang bersemangat ingin membeli pedang tersebut. “Karena kan kapan lagi ke situ jadi sekalian aja. Mungkin ga semua orang punya,” tuturnya.

Di samping itu Gilang-Adiezty juga mengatakan bahwa koleksi barang dari tokoh film favorit mereka tidaklah banyak. “Senemunya aja. Bukan yang istilahnya freak banget harus ngumpulin,” pungkas Adiezty.

Wanita berambut merah ini juga menegaskan bahwa meskipun hobi mereka dapat dikatakan bertolak belakang dan tidak murah, mereka bukanlah tipe orang yang suka melarang satu sama lain untuk mengerem kegemaran masing-masing, justru saling support satu sama lain. Seperti Gilang yang juga menonton Harry Potter dan sebaliknya Adiezty pun ikut membaca komik One Piece milik Gilang.

Penulis: Dhefa Mauren Mary Roos

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING