Nggak Nyangka, Satu Cerita Awal Mula Nikita Mirzani Jadi Artis

Minggu, 12 Juni 2016 17:45 Penulis: Nadia Adibie
Nggak Nyangka, Satu Cerita Awal Mula Nikita Mirzani Jadi Artis Nikita Mirzani. / ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Dunia selebriti memang selalu terlihat gemerlap dari kejauhan. Tapi tahukah kamu, selalu ada cerita menarik di balik dunia artis tanah air yang seringnya tampak mewah dan begitu indah.

Salah satu yang wajib kamu tahu adalah cerita seorang asisten dalam mendampingi sosok artisnya. Belum lama ini, tim KapanLagi.com® berkesempatan untuk ngobrol dengan asisten artis cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani.

Namanya Chrisdian Adishwara. Ia memulai karir di dunia entertainment di bagian wardobe dan kostum. Nah, dari sini, ia dikenalkan oleh seorang teman kepada Nikita Mirzani. Saat itu tahun 2009, nama Nikita masih belum dikenal khalayak ramai. Lalu gimana sih ceritanya Chrisdian bisa menjadi asisten Nikita?

Sosok asisten Nikita Mirzani yang kenal sang artis sejak belum dikenal publik. / ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiSosok asisten Nikita Mirzani yang kenal sang artis sejak belum dikenal publik. / ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"AKu kenal Niki itu, dia punya anak Laura waktu umur 2 tahu (2009). Awal kerja aku emang udah kerja di dunia entertain, sebagai wadrobe, ngurus kostum, terus aku kenal sama temennya Nikita. Temennya ngenalin aku sama Nikita. Katanya Nikita pengen punya asisten yang udah ngerti dunia entertain. Aku dikenalin, kenalan, temenan, itu dulu waktu Nikita belum ada yang kenal. Aku aku aja waktu kenalan aku nggak tahu Nikita Mirzani itu siapa," kenang Chrisdian.

Harus diakui, bahwa sosok Chrisdian termasuk yang sangat berpengaruh dalam suksesnya sosok Nikita Mirzani. Ibu dua anak itu pun diketahui mengawali karir pada tahun 2010 sebagai figuran dalam film 'LIHAT BOLEH, PEGANG JANGAN'.

Lebih lanjut, Chrisdian mengungkapkan bahwa Nikita merupakan sosok yang sangat nyablak. Padahal, saat awal bertemu mereka merasa saling canggung lho.

"Banyak (suka-dukanya), karena udah bertahun-tahun. Sebenernya banyak sukanya sih. Aku kerja sama Niki, waktu pertama emang jaim, itu karena baru pertama kenal. Pas berjalannya waktu, Niki orangnya nyablak, terus nggak pedulian sama omongan orang, jadi diri sendiri. Jadi kalau kerja sama dia kayak nggak canggungan, kalau itu bos aku, jadi kayak bukan asisten sama bos. Nggak ada batasnya, jadi kayak temen. Tapi dari tetap, walaupun udah kayak temen dia itu tetap bos aku. Jadi aku tau batasannya," jelas Chrisdian kemudian.

(kpl/far/nad)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING