SELEBRITI

Nggak Peduli Disebut Anak Mami, Ini 7 Potret Kiesha Alvaro Bareng Okie Agustina - Alasannya Jadi Sorotan

Rabu, 23 November 2022 18:44

Kiesha Alvaro Bareng Okie Agustina(Credit: Instagram/kiesha.alvaro/okieagustina_)

Kapanlagi.com - Setelah kisah masa kecil tentang perceraian kedua orangtuanya viral, Kiesha Alvaro kembali jadi sorotan. Kini, dirinya disebut sebagai anak mami karena kedekatannya dengan Okie Agustina di usia yang sudah dewasa.

Mengenai hal tersebut, Kiesha Alvaro justru memberi tanggapan yang cukup menohok. Menurutnya, dekat dengan orangtua merupakan hal yang wajar. Waktu kebersamaan memang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Nah, seperti apa potret Kiesha Alvaro bareng Okie Agustina yang masih disebut sebagai anak mami sampai sekarang? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Kiesha Alvaro Bareng Okie Agustina

Potret kedekatan Kiesha Alvaro bareng Okie Agustina, ibunya, kembali menjadi sorotan. Mereka kembali jadi perhatian publik setelah curhatan Kiesha Alvaro tentang perceraian kedua orangtuanya di masa lalu. Baru-baru ini, video tanggapan Kiesha Alvaro ketika disebut anak mami pun kembali jadi topik hangat di media sosial.

2. Nggak Peduli Disebut Anak Mami

Video putra sulung Okie Agustina dari pernikahannya dengan Pasha Ungu ini viral di media sosial. Melalui video pendek yang diunggah akun Instagram rumpi_gosip, diketahui bahwa Kiesha Alvaro tak peduli jika disebut sebagai anak mami.

"Oh, enggak peduli juga sih gue, justru kasihan sama orang yang ngomong gitu, mungkin dia enggak deket sama orang tuanya gitu," kata Kiesha Alvaro.

3. Alasannya Jadi Sorotan

Alih-alih merasa tak nyaman dengan sebutan anak mami, Kiesha Alvaro justru memberi tanggapan yang cukup menohok. Dia menyebut bahwa mungkin orang yang memandangnya seperti itu tak dekat dengan orangtuanya.

Selain itu, alasan Kiesha Alvaro pun jadi sorotan. Kedekatannya dengan sang ibu disebut sebagai cara memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

"Ya mumpung orang tua masih ada umur lah, entar giliran udah enggak ada nyesel, 'aduh harusnya gue dari dulu ya sama ibu gue'. Makanya mumpung ada orang tua manfaatin waktu sebaik-baiknya," lanjut Kiesha Alvaro.

4. Pengen Kasih Semua untuk Orang Tua

Selain ingin memanfaatkan waktu, Kiesha Alvaro juga mengaku ingin memenuhi keinginan orangtua selagi mampu. Dia pun tak segan menghabiskan uangnya. Pasalnya, dia percaya bahwa dengan memberi orangtua justru rezekinya tak akan putus.

"Apa yang bisa aku kasih aku kasih pasti. Mau dia minta apapun, walaupun itu bakal menghabiskan duit aku pun aku kasih buat orang tuaku, karena rezekinya enggak akan putus sih Insya Allah," tuturnya.

5. Lebih Sering Curhat ke Okie Agustina

Kiesha Alvaro mengaku tak sering jalan dengan sang ibu. Hal itu terjadi karena baik dirinya maupun Okie Agustina punya kesibukan masing-masing. Meski begitu, Kiesha Alvaro tetap memilih Okie Agustina sebagai tempat curhatnya.

6. Punya Pemikiran yang Dewasa

Sejak kisah masa kecil Kiesha Alvaro terkuak kembali, publik pun makin banyak yang bersimpati. Apalagi, Kiesha Alvaro pun kerap menunjukkan sikap dan pemikiran yang dewasa. Meski tak merasa sebagai orang dewasa yang keren, dia menyebut itu semua berkat pengalaman hidup yang didapat selama ini.

"Pengalaman hidup kali ya, makanya gue bilang kalau misal gue nggak ada ngalamin kejadian ini nggak bakalan bisa kaya sekarang sih," jelasnya.

7. Pasha Ungu Sebut Kiesha Alvaro Lebih Hebat

Pada sebuah acara TV yang ditayangkan ulang melalui kanal Youtube TRANS TV Official, Pasha Ungu menyebut Kiesha Alvaro sebagai putra mahkota atau anak pertama yang lebih hebat dari dirinya. Hal itu juga berkaitan dengan pengalaman sang anak yang sudah mulai berkarier sejak belia.

"Putra mahkota ya, Kiesha ini anak pertama, punya adik banyak gitu lho, tanggung jawabnya itu besar. Saya selalu katakan anak saya ini jauh lebih hebat dari saya karena saya sering katakan bahwa Kiesha itu sudah memulai karier dia di usia yang sangat sangat muda," tutur Pasha Ungu.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Kiesha Alvaro bareng Okie Agustina yang nggak peduli disebut sebagai anak mami.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING