SELEBRITI

Nia Anggia Ungkap Keinginan Terakhir Julia Perez

Natanael Sepaya  |  Minggu, 11 Juni 2017 12:50

Nia Anggia Ungkap Keinginan Terakhir Julia Perez

Kapanlagi.com - Berobat sejak tahun 2015 lalu, perjuangan Julia Perez untuk melawan kanker serviks yang ia derita berakhir kemarin (10/6). Tak hanya menjadi duka bagi keluarga, kerabat dan para sahabat dekat pun merasa kehilangan sosok aktris bertalenta ini.

Karena itu Nia Anggia yang merupakan adik Jupe ingin mengucapkan terima kasih banyak atas seluruh bantuan yang pernah diberikan untuk sang kakak. Pada momen ini, Nia Anggia mengucapkan banyak terima kasih untuk semua bantuan serta dukungan yang telah diberikan untuknya, termasuk teman-teman media.

"Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman wartawan. Makasih semuanya atas support-nya selama ini untuk mbak Jupe. Pesan mbak Jupe terakhir untuk teman-teman wartawan dia bilang sayang semua teman-teman media. Itu yang harus saya sampaikan. Pesan kedua yang dibilang terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memberikan support-nya selama ini. Memberikan doanya untuk kesembuhannya. Memberikan doa untuk keluarga. Mbak Jupe ingin saya menyampaikan itu," ujar Nia saat ditemui di Rumah Duka, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6).

Selalu mendukungnya, Julai Perez ingin mengucapkan banyak terima kasih pada masyarakat dan seluruh awak media © KapanLagi.com/Bayu Herdianto Selalu mendukungnya, Julai Perez ingin mengucapkan banyak terima kasih pada masyarakat dan seluruh awak media © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ya, bisa dibilang kalau Julia Perez adalah salah satu selebriti yang selalu ramah dan akrab dengan para awak media. Sesulit apapun kondisinya, ia hampir tak pernah kehilangan senyum manisnya di depan sorotan kamera maupun gelontoran pertanyaan.

Nia Anggia pun lalu mengungkapkan apa yang menjadi keinginan terakhir dari aktris bernama asli Yuli Rachmawati ini. Ingin Rumah Singgah-nya terus berjalan, Nia Anggia mengaku siap untuk terus menjalankan wujud nyata kecintaan Jupe untuk membantu orang-orang di sekitarnya.

"Dia kepengan rumah singgahnya itu tetap berjalan. Aku yakin banyak orang di luar sana yang mau bantu terwujudnya rumah singgah. Insya allah selama aku ada bantuan dari orang-orang. Itu kan juga amal buat kak Jupe. Amal dia untuk di surga. Insya allah aku akan jalani terus," pungkas Nia Anggia.

Sudah Baca Yang Ini?

Ibu Julia Perez Anggap Dewi Perssik Seperti Anak Sendiri

Haru! Kronologis Keadaan Kritis Sampai Meninggalnya Julia Perez

Sebelum Meninggal, Jupe Berencana Kolaborasi Dengan Dewi Perssik

Sebelum Meninggal, Nia Anggia & Jupe Saling Ucapkan 'I Love You'

Peduli Keluarga Jupe, Dewi Perssik Usahakan Temani Mama Sri

(kpl/rhm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -