Ibu Julia Perez Anggap Dewi Perssik Seperti Anak Sendiri

Minggu, 11 Juni 2017 12:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ibu Julia Perez Anggap Dewi Perssik Seperti Anak Sendiri Dewi Perssik

Kapanlagi.com - Beberapa tahun yang lalu, masih kita ingat bagaimana renggangnya hubungan antara Julia Perez dan Dewi Perssik sempat terjadi. Cukup lama mereka kondisi tersebut berlangsung, namun semuanya sudah berakhir ketika keduanya sama-sama meminta maaf dan saling memaafkan.

Pulangnya Jupe ke pangkuan Yang Maha Kuasa menjadi hal yang membuat sedih Dewi Perssik. Ya, setelah semua konflik berakhir hubungan mereka menjadi sangat baik, tak hanya secara personal, dengan keluarga Jupe pun Depe sangat akrab.

Sepertinya Depe sudah dianggap seperti anak sendiri oleh ibu Jupe, Sri Wulansih. Saat hendak pamit, ia diminta untuk tinggal lebih lama di rumah duka untuk menemani ibu Jupe. Ia menyebut Depe dengan sebutan 'nak' dan menyebut dirinya dengan panggilan 'mama'.

"Waktu mau pulang (dari rumah duka) saya dibilang ke mama Jupe, terus beliau bilang 'Kamu jangan pulang nak, tolong kamu temani mama di sini'. Sebenarnya mau pulang, cuma dipegang terus (tangannya). Jadi saya temani mama tahlilan. Ngatur-ngatur sedikit lah di dalam untuk membantu mama," tutur wanita asal Jember ini saat ditemui di rumah duka (10/6).

Ibu Julia Perez, Sri Wulansih menyebut Depe dengan panggilan 'nak' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIbu Julia Perez, Sri Wulansih menyebut Depe dengan panggilan 'nak' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Makin tegas saja anggapan tersebut saat Depe meminta Sri Wulansih untuk menganggap dirinya sebagai anak sendiri. Support moral juga tak ketinggalan diberikan oleh mantan istri Saipul Jamil ini.

"Anggaplah walaupun Mbak Jupe nggak ada, anggap saya anak sendiri ya ma? Mama tetap harus ikhlas dan tabah pasti itu yang terbaik buat Allah," ungkapnya mengulang kata-katanya kepada ibu Jupe.

Saat masih hidup, Jupe sempat bercerita kepada salah satu adiknya bahwa ia merasa punya suatu ikatan tersendiri pada Dewi. Ia menyesal dengan kejadian yang pernah menimpa mereka beberapa tahun silam.

"Selebihnya mungkin adiknya yang cerita ke saya bahwa (Jupe bilang) saya sama Dewi kok sayang banget ya. Maksudnya atas kejadian yang pernah menimpa kami dulu saya menyesal. Mbak Jupe pernah bilang begitu dan mbak Jupe sebelum-sebelumnya selalu bilang tolong sampaikan ke Dewi ya maafin aku. Tolong sampaikan ke Dewi maafkan aku selalu bilang begitu," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING