Sebelum Meninggal, Nia Anggia & Jupe Saling Ucapkan 'I Love You'

Minggu, 11 Juni 2017 04:55 Penulis: Agista Rully
Sebelum Meninggal, Nia Anggia & Jupe Saling Ucapkan 'I Love You' © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah berjuang melawan kanker mulut rahim selama hampir tiga tahun, usaha pedangdut Julia Perez berujung pada kematian. Selebritis cantik ini dinyatakan meninggal pada Sabtu (10/06) dan orang yang pertama kali mengabarkan berita duka tersebut adalah sang adik, Nia Anggia, melalui akun Instagramnya.

Nia Anggia bisa dibilang adalah sosok yang penting dan begitu dekat dengan selebritis bernama asli Yuli Rahmawati tersebut. Pasalnya, sang adik dengan setia menemani Jupe mulai dari menjalani perawatan medis hingga menemui ajal.

"(Dapat firasat) Sewaktu terakhir dia mau operasi perut. Aku dari awal sudah nggak mau (Jupe) operasi tapi karena dia memang kesakitan, perutnya ada masalah pencernaan. Akhirnya terpaksa," ujarnya saat ditemui di rumah  duka, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/06).

Adik Julia Perez menangis haru saat mengenang detik-detik terakhir bersama sang kakak, saling menguatkan dan mengatakan 'I Love You' © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahAdik Julia Perez menangis haru saat mengenang detik-detik terakhir bersama sang kakak, saling menguatkan dan mengatakan 'I Love You' © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Perutnya harus operasi karena dia ada masalah sama ususnya. Sebelum operasi kita berdoa sama-sama," kenang adik Jupe satu-satunya tersebut.

Keduanya pun seolah sudah siap dengan apapun yang akan terjadi sehingga masing-masing mengucapkan rasa cinta. "Saling meminta maaf, saling mengatakan apapun yang terjadi I love you dan I love you," tukas Nia.

"Kita nggak akan pernah meninggalkan Yuli sendirian. Aku ingin dia tahu bahwa aku sayang sama dia," lanjutnya.

"Aku bilang I love you sampai dia peluk aku (dan bilang) 'Nia, I love you'," tutup Nia, tangisnya pecah saat mengucapkan kalimat terakhir tersebut. Well, semoga keluarga Jupe yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan.

(kpl/rhm/agt)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING