Nikah Diam-Diam, Ari Wibowo 'Check In' Pakai Nama Orang Lain

Senin, 03 Juli 2006 21:34 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Pesinetron ganteng Ari Wibowo dikabarkan telah menikah secara diam-diam dengan kekasihnya Inge Nugraha di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (29/6) lalu. Tidak seperti kebanyakan artis yang menggembar-gemborkan kemewahan, Ari justru memilih ketenangan dan menyembunyikan momen bahagianya itu.

"Pestanya memang sangat sederhana. Hanya dihadiri sekitar 15-an orang. Tidak ada yang boleh masuk kecuali keluarga seperti Ira Wibowo dan Katon Bagaskara, serta Nugie adik kandung Katon. Pengamanan juga diperketat," kata sumber yang tidak ingin namanya dicantumkan.

Untuk menghindari kejaran dan perhatian wartawan, keduanya check in bukan atas nama Ari maupun Inge. "Ibaratnya, mereka main halus. Bersih banget, jadi tidak ada orang yang curiga kalau mereka menikah. Masuknya juga tidak bersamaan," jelasnya.

Lebih lanjut, sumber tadi mengatakan, bahwa pernikahan pria kelahiran Berlin, 26 Desember 1970, ini berlangsung di sore hari. Sayangnya, tidak diketahui apakah malamnya ada pesta tambahan atau Ari dan Inge langsung menginap di sana. "Ritualnya itu antara jam 15.00 sampai jam 17.00. Kurang tahu, deh, ada acara apa setelah itu," pungkasnya.

(fia/dar)


REKOMENDASI
TRENDING