SELEBRITI

Nostalgia Sinetron 'Jinny Oh Jinny', Indra Bruggman Bocorkan Gaji dan Soroti Perut Diana Pungky

Jum'at, 29 Mei 2020 19:15

Indra Bruggman / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Membahas sinetron jadul di era 90 dan 2000an selalu mengundang perasaan nostalgia yang menyenangkan. Dan bicara mengenai salah satu sientron populer Tanah Air, pastinya tak bisa lepas dari judul Jinny Oh Jinny yang tayang sekitar tahun 1997 hingga 2002.

Tak cuma kalian, ternyata sang tokoh utama, Indra Bruggman juga begitu senang nostalgia pada sinetron yang membesarkan namanya tersebut. Seperti yang baru saja ditunjukka pria berusia 39 tahun ini di sebuah postingan Instagram terbarunya.

"Waktu itu waktu rambut belah tengah itu sebagai simbol anak gaul," tulis Indra pada caption foto postingannya.

1. Honor Indra Bruggman di 'Jinny Oh Jinny'

Lebih jauh, Indra juga tak ragu-ragu membocorkan gaji yang diterimanya kala itu. Meski nominalnya tergolong besar di eranya, namun menurut pria kelahiran Tasikmalaya ini angka itu cenderung pas-pasan.

"Waktu honor 500 ribu, tapi ongkos naek taksi ke lokasi dan beli baju lebih besar," sambungnya singkat.

2. Soroti Perut Diana Pungky

Tak lupa Indra juga sedikit menyindir lembaga sensor yang saat ini dinilainya terlalu strict. Ia menjadikan penampilan tokoh Jinny yang diperankan oleh Diana Pungky sebagai contoh perbandingan.

"Waktu itu pusar bebas keliatan nggak kena sensor," tutup Indra.

Kolom komentar Indra sendiri sontak dibanjiri dengan komentar para fans yang mengaku kangen dengan sinetron Jinny Oh Jinny. Tak sedikit yang berharap agar sinetron tersebut ditayangkan ulang di televisi. KLovers setuju nggak nih?


REKOMENDASI
TRENDING