Omar Daniel Dapat Tawaran Main Sinetron Bareng Nikita Willy

Jum'at, 24 Februari 2017 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Omar Daniel Dapat Tawaran Main Sinetron Bareng Nikita Willy Omar Daniel dan Nikita Willy © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Buat pecinta sinetron Indonesia pastinya sudah cukup akrab dengan sosok Omar Daniel. Omar yang identik dengan sinetron-sinetron dari rumah produksi SinemArt ini sudah berakting dalam Anak Jalanan, Anugerah Cinta dan sekarang di Berkah Cinta.

Sempat beredar kabar kalau Omar juga akan segera berakting dengan aktris sinetron favorit banyak orang, Nikita Willy. Tapi saat ditanya terkait dengan kabar tersebut, cowok berusia 21 tahun ini mencoba menjawab dengan hati-hati.

"Saya nggak berani ngomong dulu. Kalau ada tawaran atau nggak, iya betul. Tapi kalau fix atau gimana, saya juga nggak berani melangkahi. Saya ikut komando dari yang di atas saja. Kalau sudah diarahkan ke sana, ya saya ikutin saja. Sudah diatur semuanya," kata Omar saat dijumpai di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Omar harus bisa bagi waktu kalau beneran main dua sinetron sekaligus © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoOmar harus bisa bagi waktu kalau beneran main dua sinetron sekaligus © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kalau ternyata dia benar-benar bakal berakting dengan Nikita, Omar mengaku akan melakukan persiapan secara fisik dan kualitas akting. Selain itu, ia juga harus bisa me-manage waktu antara dua sinetron sekaligus kesibukannya sebagai mahasiswa.

"Tapi kalau masalah waktunya pasti mereka semua sudah menyiapkan dengan baik jadi kita tinggal ngikutin saja, kayak masalah timing, schedule segala macam pasti mereka sudah atur kan. Ditambah lagi sama kuliah, kegiatan ada tiga kan. Pasti efek di saya sih capek, tapi saya juga nggak terlalu ekspektasi lebih yang penting saya berusaha yang terbaik untuk sinetron dan bisa menghibur masyarakat semuanya," pungkasnya.

Kira-kira cocok nggak ya Omar Daniel dan Nikita Willy? Kita tunggu saja kabar baiknya :)

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING