Pacaran Beda Umur 10 Tahun, Nadine: Sebenarnya Nggak Masalah

Senin, 28 September 2015 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Pacaran Beda Umur 10 Tahun, Nadine: Sebenarnya Nggak Masalah Nadine Waworuntu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Untuk kamu yang perempuan, kamu pasti pernah mendengar kalau mencari pacar cowok itu lebih baik punya selisih umur yang berbeda beberapa tahun di atas kita. Salah satu alasannya supaya bisa saling mengimbangi kedewasaan masing-masing.

Rupanya pengalaman seperti itu pun pernah dialami oleh putri cantik dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, Nadine Waworuntu. Yap, selain karena memiliki teman-teman yang berumur jauh di atasnya, diakui Nadine pengalaman itu didapatnya karena merasa kesepian.

"Karena temen-temen aku umurnya jauh di atas aku. Ada yang umurnya sampai 39 tahun, ada yang udah 25 tahun. Aku aja punya mantan yang 30 tahun. Jadi mama papa dari awal udah nggak suka sama dia, namanya juga feeling orang tua, pasti bener karena udah berpengalaman. Jadi itu seperti fase di mana aku merasa kesepian dan dia mengisi kekosongan aku. Aku sempet sayang sama dia, tapi mama papa udah bad impression di awal. Mungkin karena attitude-nya. Di mana-mana orang tua pengen yang terbaik buat anaknya. Jadi papa sangat strict sama laki-laki yang datang ke kehidupan aku," ungkap Nadine Saat dihubungi tim KapanLagi.com® via telepon beberapa waktu lalu.

Pacaran beda umur itu boleh, tapi apa kamu yakin kalau si 'dia' sudah lebih dewasa dari kamu? © KapanLagi.com/Budy SantosoPacaran beda umur itu boleh, tapi apa kamu yakin kalau si 'dia' sudah lebih dewasa dari kamu? © KapanLagi.com/Budy Santoso

Meski orang tua sempat tidak setuju, Nadine sendiri pun menyadari ada hal yang harus ia pertimbangkan dalam berpacaran. Meski si cowok sudah cukup dewasa, selisih umur memang harus jadi salah satu hal utama yang dipertimbangkan dalam membangun hubungan pacaran.

"Sebenarnya nggak masalah, tapi beda umur 10 tahun itu buat aku juga udah jauh. Karena itu pertama kali aku pacaran dengan yang usianya beda jauh sama aku. Biasanya aku pacaran beda 5 tahun, 3 tahun, gitu. Ya nggak gonta-ganti juga sih pacarannya, jadi kalo diitung serius yang benar-benar bisa dianggap kekasih atau pacar itu, 3 lah ya," pungkas Nadine Waworuntu.

Nah, boleh saja mengejar cowok dengan usia yang lebih tua di atas kita dengan alasan cara berpikir yang lebih dewasa lho KLovers. Hanya saja, pertimbangkan selisih umur kalian dan sikapnya di depan orang tua ya? Jangan sampai dia justru bersikap seperti seorang anak kecil. :)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING