SELEBRITI

Pacaran Selama 7 Tahun, Felicya Angelista dan Caesar Hito Pernah Putus Gara-Gara Raffi Ahmad

Senin, 11 Mei 2020 11:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Felicya Angelista dan Caesar Hito © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bicara soal pasangan muda yang selalu romantis, bisa jadi pasangan seleb Felicya Angelista dan Caesar Hito masuk dijajarannya. Betapa tidak, hubungan mereka awet banget. Sudah 7 tahun bersama, mereka akhirnya memutuskan tunangan di tahun 2020 ini.

Kendati begitu awet, hubungan mereka tak luput dari drama putus-nyambung. Yup, yang barang kali nggak disangka, mereka pernah putus gara-gara Raffi Ahmad. Hal itu dibongkar Feli dalam tayangan Okay Bos Jumat (8/5) lalu.

1. Putus Karena Hal Kecil

Kala itu, Feli dan Hito memang sudah putus karena hal kecil. Feli lantas curhat sama Anwar Bab.

"Waktu itu sih sebenernya cuma putus biasa doang, terus salahnya, ini kesalahan terbesar aku curhat ke Anwar and then Anwar cerita ke ada namanya Raffi Ahmad, kak Gigi. Nah, udah, jadinya langsung heboh," tutur Feli.

2. Memang Jahil

Tak tinggal diam, Raffi akhirnya mengungkap kelanjutan kisah itu. Waktu itu ia memang niat menjahili Feli yang sedang bersedih.

"Nih gue bongkar ya. Jadi gini di belakang acara pagi itu, ada yang galau. Gua ama Denny Cagur kan jahil banget kan. Maksudnya ngeliat lagi pacaran nangis gitu kan gue nyari-nyari tahu sama si Anwar," ujarnya.

3. Bikin Feli Panas Hati

Raffi lantas tahu betapa Feli menangis karena baru putus dari Hito. Ia seketika bikin Feli makin panas hatinya.

"Nangis Feli. Di belakang tuh sedih aja. Akhirnya dia cerita, 'iya putus, ama Hito putus'. Gue langsung komporin kan, pasti gara-gara cewek," lanjut Raffi.

4. Masih Sayang

Kendati begitu, Feli rupanya tak kuasa memungkiri betapa dirinya masih sayang sama Hito.

"Gue komporin terus sampai dia nangis terus. Tapi akhirnya abis itu dia (Feli) bilang, 'Enggak, tapi aku tuh sayang banget sama Hito'," tukas suami Nagita Slavina ini.


REKOMENDASI
TRENDING