Para Istri Eyang Subur Tetap Akan Laporkan Adi Bing Slamet

Rabu, 01 Mei 2013 17:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Para Istri Eyang Subur Tetap Akan Laporkan Adi Bing Slamet Istri Eyang Subur: Rita, Anik dan Heri @Foto: Budi Santoso
Kapanlagi.com - Semula para istri Eyang Subur mengurungkan niatnya untuk melaporkan Adi Bing Slamet dan kawan-kawan ke Polda. Pembatalan itu dilakukan karena permintaan sang suami yang ingin cooling down dengan kasusnya yang belakangan terus memanas.

"Kita ingin melaporkan ke kepolisian karena kita keberatan dengan pernyataan-pernyataan yang dibuat oleh saudara Adi dan teman-temannya. Tetapi setelah saya ketemu dengan Eyang, Eyang memberikan sebuah pertimbangan tentang bagaimana kita harus cooling down dulu. Maka kita tunda," ungkap pengacara Eyang Subur, Made Rahman Marasabessy.

Sebelumnya para istri Eyang Subur menjadwalkan akan ke Polda kemarin, Selasa (30/4) namun akhirnya dibatalkan. Mereka berniat melaporkan Adi dan kawan-kawan terkait ucapan mereka yang merugikan pihaknya.

"Tetapi dalam perkembangan sehari-hari saya melihat bahwa semakin hari semakin tidak bagus. Maka kita putuskan, saya dan teman-teman advokasi, untuk melaporkan persoalan ini kepada polisi," tegas Made.

Dulu Pembantu Arya Wiguna, Anik Pilih Jadi Istri Eyang Subur
Istri-Istri Eyang Subur Siap Gugat MUI
Para Istri Eyang Subur Tetap Akan Laporkan Adi Bing Slamet
Tolak Fatwa, Istri-Istri Eyang Subur Akan Temui Ketua MUI
Istri Eyang Subur: Ini Bukan Poligami Biasa, Tapi Luar Biasa
Istri Eyang Subur Tolak Fatwa MUI, Tak Mau Diceraikan
Istri Ketujuh Eyang Subur Menolak Dijemput Orangtuanya
Tiga Istri Dilarang Eyang Subur Beri Komentar
Arya Wiguna Akan Jemput Paksa Anik Dari Eyang Subur
 

Made bersama tiga istri Eyang Subur, Yakni Heri, Rita dan Anik hadir sebagai narasumber di syuting SOS di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/5/2013). 

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING