SELEBRITI

Paranormal Mbak You: Masih Ada Tiga Sampai Empat Artis yang Bakal Positif Virus Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 13:05

Mbak You (credit: KapanLagi.com/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Virus corona atau COVID-19 sedang membuat seluruh dunia galau. Virus yang berasal dari negara China itu kini sudah menyebar di Indonesia. Bahkan pada Jumat sore (27/3/2020), jumlah pasien yang positif COVID-19 sudah mencapai lebih dari 1000 orang.

Beberapa waktu lalu paranormal Mbak You sempat membahas soal virus corona dengan menyebutnya sebagai pegeblug, istilah masyarakat Jawa musibah atau wabah penyakit yang meluas bahkan bisa mendunia, yang menyerang kehidupan manusia. Ia pun meminta agar masyarakat Indonesia tidak menyepelekan virus ini. Mbak You bahkan sudah merasakan ini sejak dua tahun lalu.

"Pegeblug itu suatu musibah, wabah penyakit ataupun suatu hal yang sudah terlintas di pikiran saya sejak 2018 bahwa pegeblug akan ada di Indonesia dan luar negeri. Kalau dilihat di situ (kondisi) banyak orang meninggal Saya sempat berbicara dengan beberapa orang, dengan tamu saya, juga dengan beberapa media, bahwa akan ada satu hal yang aneh. Sekarang di 2020 menjadi suatu hal yang luar biasa. Pegeblug adalah penyakit yang bisa membesar dan luar biasa, meluas, satu dunia bisa terkena, efeknya kematian. Kita berperang dengan suatu yang tidak kelihatan tapi efeknya luar biasa," kata Mbak You saat dihubungi KapanLagi.com pada hari Sabtu (28/3/2020).

 

1. Akan Ada Artis Yang Positif Virus?

Mbak You sekali lagi meminta agar masyarakat bersama-sama mencegah virus corona menjadi lebih luar yaitu dengan menjaga diri dan lingkungan serta mengikuti peraturan pemerintah dengan tinggal di rumah. Mbak You juga menyadari kalau siapa saja bisa kena termasuk artis.

"Nanti akan ada artis yang akan terkena virus ini, ada yang ngaku dan ada yang tidak. Kita lihat saja masih ada tiga atau empat artis. Karena virus ini di bulan April, Mei, Juni lagi merekah-merekahnya jadi hati-hati. Karena setahun ini kita agak luar biasa. Kasihan orang-orang dengan ekonomi pas pasan atau yang bekerja harian untuk menghasilkan rezeki. Saya juga terenyuh dengan orang yang masih bekerja dalam kondisi seperti ini karena kalau tidak bekerja mereka tidak bisa makan," ujarnya.

2. Pesan dari Mbak You

Sekali lagi, Mbak You meminta kepada semua orang termasuk para selebritis untuk tidak keluar rumah jika tidak penting. Ia memperingatkan agar tidak usah kumpul-kumpul dulu dengan teman-teman di luar rumah.

"Buat artis atau siapapun di luar sana kendalikan diri jangan kumpul-kumpul melakukan aktivitas tidak penting dan tidak perlu karena kita sedang di ujung tanduk. Mati hidupnya kita sedang sangat tipis. Takdir bisa berubah kalau kita mengubahnya. Support juga pemerintah. Dan sebagai rakyat kita harus support tim medis, pemerintah dan keluarga karena tidak sebulan dua bulan, ini panjang, tidak tahu sampai kapan. Jangan diabaikan karena ini tergantung pola pikir dan pola hidup kita," pungkasnya.

Stay home dan stay healthy ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING