SELEBRITI

Penampilan Aliando Syarief Disebut Tampak Berantakan Akibat OCD, Ricky Cuaca: Nggak Ya!

Rabu, 31 Agustus 2022 23:21

Ricky Cuaca bantah tudingan soal penampilan Aliando Syarief yang berantakan ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Ricky Cuaca mengaku shock ketika tahu kondisi sahabatnya, Aliando Syarief. Seperti yang diketahui, kondisi Aliando sempat mengkhawatirkan akibat Obsessive Compulsive Disorder (OCD) yang ia alami selama beberapa tahun terakhir ini.

Saat pertama kali muncul, Aliando tampak terlihat berantakan dan juga lebih gemuk dari sebelumnya. Sebagai teman dekat, Ricky pun mencoba mengungkapkan apa yang kemungkinan dialami oleh Aliando selama berjuang menghadapi OCD.

"Mungkin OCD juga, terus makanya dia menghibur diri dengan dia makan banyak. Artinya, kalau dibilang berantakan apa, nggak ya, karena ada orang yang suka dengan style sepeti itu, kalau dari bentuk fisik terlihat lebih gemuk ya karena memang dia makan, akhirnya jadi gemuk," ungkap Ricky Cuaca.

1. Healing

Ricky Cuaca menambahkan, selama menghilang dari layar, Aliando sempat bepergian ke beberapa tempat. Ricky mengatakan, bepergian menjadi salah satu hal yang dilakukan Aliando untuk menghilangkan rasa penat.

"Iya betul dia sempat healing di beberapa kota, dan pertama dia tau bahwa gue di luar kota sampai kayak untuk dia sendiri," Ujar Ricky.

2. Terjaga

Meski awalnya sempat khawatir, Ricky Cuaca merasa lega ketika ia mendengar bahwa Aliando selama liburan merasa aman, terutama saat berada di penginapan.

"Tapi sih yang punya hotel penginapan kenal sama Ali akhirnya dia jagain Ali," ujarnya.

"Dalam artian, dia tau Aliando, mungkin dengar juga kondisinya jadi akhirnya dijagain, jadi banyak orang baik di luar sana," lanjutnya.

REKOMENDASI
TRENDING