Pengacara Reza Pahlevi: Pelecehan Terjadi di Rumah Indra Bekti

Rabu, 03 Februari 2016 02:15 Penulis: Rahmi Safitri
Pengacara Reza Pahlevi: Pelecehan Terjadi di Rumah Indra Bekti Reza Pahlevi © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho
Kapanlagi.com - Nama Indra Bekti kembali jadi bahan perbincangan. Setelah sempat dituduh melakukan pelecehan seksual oleh Lalu Gigih Arsanova, presenter yang juga penyiar radio ini kembali mendapat tuduhan serupa. Kali ini yang melaporkan adalah seorang pria bernama Reza Pahlevi.

Reza awalnya takut membuat laporan, namun setelah Gigih muncul, dia pun berani untuk buka suara. Menurut pengacara Reza, Leo Sani Putra Siregar, apa yang dilakukan oleh Indra adalah pidana modus baru berupa penipuan berkedok pelecehan seksual. Indra memanfaatkan Reza dengan janji akan dijadikan artis.

Bukan hanya mengalami pelecehan seksual, Reza mengaku juga sempat diteror akan dibunuh jika mau melapor. Sayangnya nomor telepon yang digunakan untuk meneror sudah tak aktif lagi.

Reza saat melaporkan Indra Bekti © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoReza saat melaporkan Indra Bekti © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

"Kalau dipegang-pegang, balik lagi ke klien kami (untuk menjelaskan) karena eksekusi dilakukan di rumahnya (Indra). Saya nggak bisa jelasin. Ini balik lagi masih dugaan karena ada proses penyidikan, ini masih laporan. Biar nanti yang berhak menjelaskan klien kami karena dia korban langsung," ujar Leo saat ditemui di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa malam (2/2).

Leo memang bilang pelecehan pada kliennya terjadi di rumah sang presenter, tapi dia tak tahu berapa kali dan apakah ada istri di rumah Indra pada saat kejadian itu berlangsung. Menurutnya kejadian ini sudah berlangsung bertahun-tahun.

Berdasarkan pelaporan ini, Indra Bekti bisa dituntut dengan Pasal 292 tentang Tindak Pidana Pelecehan Seksual dan Pasal 2 Undang Undang Anak. Reza memang bilang dia mendapat pelecehan sejak umur 17 tahun atau dari tahun 2010. Untuk perkembangan kasus ini tunggu update-nya di KapanLagi.com®.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING