Laporkan Indra Bekti, Pihak Reza Pahlevi Punya Bukti Percakapan

Selasa, 02 Februari 2016 23:22 Penulis: Risang Sudrajad
Laporkan Indra Bekti, Pihak Reza Pahlevi Punya Bukti Percakapan Reza Pahlevi © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Nama Reza Pahlevi mendadak jadi sorotan utama setelah membuat sebuah laporan tuduhan pelecehan yang dilakukan oleh artis sekaligus presenter Indra Bekti. Sebelumnya, Indra Bekti juga sempat dilaporkan dengan tuduhan serupa oleh Gigih Arsanova.

Leo Sani Putra Siregar selaku kuasa hukum Reza Pahlevi mengungkapkan bila punya bukti yang bisa menguatkan tuduhan kasus pelecehan seksual ini. Leo juga menambahkan bila kasus ini sekarang sedang dalam proses penyidikan.

"Kalau bicara bukti, hanya ada mereka berdua di dalam (kamar). Kan di dalam rumah kejadiannya. Cuma ada percakapan di media sosial, SMS, WA. Terus ada beberapa teman-teman artis tahu hubungan kedekatannya. Tapi kita akan lanjut lagi dalam proses penyidikan," ujar Leo Sani Putra Siregar, kuasa hukum Reza Pahlevi saat ditemui di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa malam (2/2).

Reza Pahlevi punya banyak bukti atas tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti © KapanLagi.com®/Abbas AdityaReza Pahlevi punya banyak bukti atas tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Banyaknya bukti itu pula yang membuat Leo mantap mengatakan bila kliennya adalah salah satu korban dari tuduhan kasus pelecehan seksual ini. "Kita harus hormati proses penyelidikan. Artinya kita gak mungkin (jadi kuasa hukum) kalau gak ada alat bukti ngelaporin dan mau numpang tenar doang. Akan saya tolak klien kita. Dia bukti punya, dia seorang korban," sambung Leo.

Selain Gigih dan Reza Pahlevi, Leo juga sangat yakin bila masih ada korban lain yang mengalami hal serupa. Leo juga tak menampik bila laporan pertama yang dilayangkan Gigih lah yang akhirnya memantapkan Reza Pahlevi untuk melakukan langkah serupa.

"Sama Gigih kemarin sempat contact-contact-an, akhirnya kita kenal. Awalnya gak kenal sama Gigih. Pas kemarin dia lapor, klien kami konsultasi sama kita. Kita tindaklanjuti dengan ketemu mereka (berdua), ngobrol, sharing," sambung Leo.

"Iya, tergerak ada yang berani melaporkan. Awalnya dia ada ketakutan. Cuma kita bilang kamu kan korban, harus disampaikan biar masyarakat tahu," tutup Leo.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING