SELEBRITI

Penuhi Panggilan Polisi Untuk Dimintai Keterangan, Atta Halilintar Bawa Tas Pemberian Doni Salmanan

Kamis, 17 Maret 2022 15:03

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Atta Halilintar memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri guna menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan dan Tindak Pidana Pencucian Uang dengan tersangka Doni Salmanan, Kamis,( 17/3).

Dari pantauan, suami Aurel Hermansyah itu datang sekitar pukul 13.20 WIB.

1. Ikuti Aturan

"Ya doain saja yang penting ikut peraturan" ujar Atta yang langsung dicecar dengan berbagai pertanyaan sesaat turun dari mobilnya.

Atta mengaku kedatangannya, selain memenuhi panggilan untuk menjalani pemeriksaan, juga untuk mengembalikan tas mewah pemberian dari Doni Salmanan.

2. Tak Menyangka

"Dibawa. (Aku nggak bisa tunjukan) Nanti penyidik saja yang lihat. Tasnya juga belum aku pakai masih ada merknya," tuturnya.

Menurut Atta, ia tak menyangka bakal ikut terseret kasus Doni Salmanan. Sebab, Doni Salmanan memberikannya tas sebagai hadiah ulang tahun.

"Aku nggak tahu waktu itu kan banyak yang kasih hadiah waktu aku ulang tahhn jadi nggak tahu bakal gimana gimana ya, " tuturnya.

3. Sita Aset

Selain itu, polisi juga sudah menyita seluruh aset yang diduga diperoleh dari hasil penipuan yang dilakukan Doni Salmanan. Yakni uang, rumah, mobil, motor dan barang-barang mahal bermerk yang dikenakannya sehari-hari.

"Rinciannya yaitu uang tunai sebesar saat ini 3,3 miliar, dan juga ada dua rumah di Candra Asih Kota Baru Parahyangan Bandung, dan juga ada tanah masing-masing 500 meter persegi yang berada di jalan Candra Asih Kota Bandung Parahyangan, dan tanah seluas 400 meter persegi di Soreang," katanya.

4. 64 Miliar

Total seluruh barang bukti yang disita dikatakan Asep Edi berjumlah sebanyak 97 item. Polisi juga masih mendalami barang-barang lain yang masih belum diamankan.

"Total nilai adalah kurang lebih RP 64 miliar," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING