SELEBRITI

Perhiasan dan Berlian Dicuri Maling, Roro Fitria Curhat Nangis Histeris

Rabu, 19 September 2018 20:01 Penulis: Ayu Srikhandi

Roro Fitria © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Roro Fitria baru saja mendapat musibah karena rumahnya dibobol oleh maling. Bintang yang sedang berada di tahanan tersebut langsung merasa khawatir dengan kondisi keamanan rumahnya, apalagi ibunya tinggal di sana.

Kuasa hukum Roro Fitria membenarkan kalau rumah kliennya itu baru saja didatangi maling dan ada perhiasan yang ikut dicuri. Asgar Sjarfi mengungkap kalau Roro tahu kejadian tersebut dari asistennya.

"(Roro) tahu, baru sore ini, dia kaget banget. Saya juga tahunya dari Roro. (Roro) dari asistennya," ungkap Asgar Sjarfi kuasa Hukum Roro Fitria saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (19/9/2018).

1. Roro Fitria Menangis Histeris

Roro Fitria diungkapkan sampai menangis histeris saat curhat pada pengacaranya. Pasalnya, ia merasa miris dengan keadaannya yang sedang di tahanan dan sekaligus rumahnya dibobol maling.

"Tadi dia histeris. Pokoknya bilang bahwa dia udah jatuh ketimpa tangga. Jadi dia minta tolong kami untuk urusin. Dia posisinya nggak bisa ngapa-ngapain kan. Masalahnya di rumahnya juga ada orangtuanya. Dia juga (khawatir) keamanannya," jelas sang pengacara.

2. Roro Fitria Tambah Keamanan

Setelah mengetahui kalau rumahnya dibobol maling, Roro Fitria meminta pada pengacaranya untuk meningkatkan keamanan di kediamannya tersebut. Pasalnya, tidak ada security di kompleks tempat tinggal Roro.

"Di rumahnya di sana nggak ada security. Saya dengar dibobol dari atas. Langsung masuk ke tempat Bu Roro," jelas Asgar Sjarfi.

Pengacara bintang 28 tahun itu menambahkan, "Iya, dia minta tolong sama kami untuk dicariin security dulu untuk jagain ibunya dulu. Ada aspriku juga lagi jaga di sana kemarin. Kejadiannya jam 02.00 dini hari."

3. Perhiasan & Berlian Dicuri

Roro Fitria dikenal sebagai salah satu seleb sosialita yang kerap memamerkan kehidupan mewahnya. Nggak jarang juga kalau ia memperlihatkan koleksi emas dan berlian yang dimiliki.

Dari keterangan sang pengacara, ada perhiasan dan berlian milik Roro Fitria yang hilang dicuri oleh sang maling.

"Iya. Dia bilang ada perhiasan, ada berlian. Ada apa gitu. Tadi nangis-nangis histeris sama saya. Waduh, saya cuma nenangin aja. Dia konsennya di ibunya sih. Khawatirin ibunya, tolong ini ini. Aku bilang ya udah aspriku dulu di sana. Tapi siang kerja lagi. Karena belum bisa dapat security cepet," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING