Pernah Mengaku Sudah Menikah Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani: Itu Bercanda Doang

Selasa, 27 Maret 2018 22:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Pernah Mengaku Sudah Menikah Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani: Itu Bercanda Doang Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com -

Kabar pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief masih menjadi teka-teki. Apalagi sang aktris terus memberikan jawaban yang sedikit ambigu soal pernikahan dan juga kabar seputar kehamilannya.

Sebelumnya, Niki sempat menyebut jika ia sudah menikah saat dimintai konfirmasi oleh sebuah infotainment. Bahkan dalam wawancara beberapa waktu sebelumnya, Niki menyebut dirinya sudah muhrim saat berlibur berdua ke Maldives.

Mendadak, Nikita Mirzani menyebut kalau jawaban soal pernikahannya dengan Dipo Latief itu hanya bercanda saja. Ia juga menyebut memang ingin memiliki anak lagi, tapi tetap memberikan jawaban ambigu soal pernikahannya.

"Siapa yang bilang? Itu bercanda doang, makanya dong dengerin dulu itu bercanda, nggak serius. Gue mau banget nikah nih, kapan nih. Gue pengen punya anak lagi ya memang iya, doain sajalah. Nanti juga dikasih tahu sudah nikah apa belum," ucapnya meneruskan saat ditemui Selasa (27/3).

Nikita Mirzani sebut konfirmasi pernikahannya dengan Dipo Latief hanya bercanda. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNikita Mirzani sebut konfirmasi pernikahannya dengan Dipo Latief hanya bercanda. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ditanya apakah Niki dan Dipo Latief sudah menikah siri, lagi-lagi jawaban Niki tidak mengiyakan dan juga tidak mengelak, "Nikah siri, nikah resmi, sebenernya sama saja sih. Kalau nikah siri kan secara agama saja, kalau nikah resmi ya nikah resmi lah."

Dan, terkait kabar jika dirinya tengah hamil muda hasil buah cintanya dengan Dipo Latief, Niki pun hanya menjawab singkat. Ia juga mengaku kalau menikmati hubungannya dengan Dipo.

"Kalo hamil kan nikah dulu. Ya Niki mah maunya hamil. Niki lebih enjoy lah sama yang sekarang (Dipo Latief)," tukasnya. Kita tunggu saja deh kabar bahagia dari Niki!

(Reporter: Rivan Yuristiawan)

(kpl/bin/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING