SELEBRITI

Pernah Tinggal di Bali Bikin Bryan Domani Tak Panik Saat Pemadaman Listrik

Senin, 05 Agustus 2019 19:34 Penulis: Dhimas Nugraha

Bryan Domani ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak Minggu siang (4/8/2019) Jakarta dan beberapa kota di Jawa Barat mengalami pemadaman listrik massal. Ada yang tak mempermasalahkan, tapi ada juga yang menyayangkan.

Bryan Domani mengaku sebagai pihak yang tidak mempermasalahkan pemadamam listrik tersebut. Bahkan ia merasa pihak yang menyayangkan tergolong berlebihan dalam mengeluarkan pendapat.

"Kalau sampai dibilang nggak ada kehidupan, maaf ya, itu sangat lebay. Cuma satu hari nggak ada listrik, bukan berarti nggak ada kehidupan. Memang banyak kerugian, mungkin itu dirasain buat orang-orang yang bekerja memakai sosial media, atau orang yang mau pergi pakai transportasi umum tapi nggak bisa," kata Bryan ditemui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

 

 

1. Tetap Santai

Saat mati lampu, Bryan Domani tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Karena dalam keseharian ia termasuk orang yang jarang menggunakan ponsel pintar.

"Kemarin mati lampu aku tetap jalan sama keluarga, gathering dan tetap having fun, tetap menjalani kegiatan seperti biasa juga. Kalau kesel juga kesel, tapi kayak biasa aja, kita tetap bisa hidup kok tanpa listrik," imbuhnya

2. Tinggal di Bali

Bryan Domani tidak panik saat pemadaman listrik karena ia pernah tinggal di Bali. Saat hari Raya Nyepi, ia turut merasakan bagaimana hidup tanpa lampu.

"Karena mungkin pernah tinggal Bali ada namanya Nyepi kan, jadi aku biasa hidup tanpa lampu. Aku malah menikmati dan merasakan peace tanpa handphone tang ting tung, nggak ada godaan buat cek handphone," tandas kakak Megan Domani ini.


REKOMENDASI
TRENDING