SELEBRITI

Pertama Kali di Indonesia, Kapanlagi Buka Bareng Online Ribuan Orang

Sabtu, 25 April 2020 11:24 Penulis: Louvina Gita

Luna Maya - Nicky Tirta (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso - Kapanlagi.com.Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Hai KLovers, gimana puasa hari keduanya? Semoga lancar terus sampai akhir ya. Bulan Ramadan tahun ini memang punya nuansa yang berbeda karena harus dilalui saat pandemi Covid-19 sedang menyebar ke banyak negara. Akibatnya, sejumlah aktivitas yang identik dengan Ramadan tak bisa dilakukan dengan leluasa.

Bukber, salah satu agenda kumpul-kumpul yang nggak pernah bisa dilewatkan saat Ramadan pun terancam tidak bisa dilakukan. Tapi jangan khawatir KLovers, KapanLagi Youniverse punya event bukber spesial buat kamu mulai 25 April - 16 Mei 2020.

 

 

 

 

1. Ekslusif Bareng Chef Ternama dan Artis

Kapanlagi akan menemani ngabuburit dan buka bersamamu setiap akhir pekan selama bulan Ramadan. Berbagai kegiatan memasak bersama chef ternama, berbuka bersama artis dan performance dari musisi kesayangan akan bisa dinikmati secara gratis, langsung dari rumah hanya via aplikasi zoom (melalui pendaftaran eksklusif) dan live streaming di vidio.com.

Khusus untuk pendaftar yang mengikuti via zoom akan bisa berinteraksi langsung dan berkesempatan mendapatkan hadiah. Dalam acara ini, Kapanlagi juga mengajak untuk berdonasi, membagikan takjil yang dimasak oleh chef kepada yang membutuhkan.

2. Buka Bareng Luna Maya

Di hari pertama ini, bakal ada sederet penampilan seru yang bakal menemani waktu ngabuburit kami. Mulai dari penampilan Endah n Rhesa dan Rendy Pandugo, masak bareng Nicky Tirta dan ditutup dengan buka bareng Luna Maya dan Revalina S Temat.

Rundown acara edisi 25 April 2020:
- 14.00 - 16.00: live performance Endah N Rhesa & Rendy Pandugo
- 16.20 - 17.20: memasak bareng Chef Nicky Tirta
- 17.30 - 18.30: buka bareng Luna Maya & Revalina S Temat

Informasi pendaftaran & donasi: http://www.kapanlagi.com
Link invitation zoom: diberikan secara eksklusif via email untuk yang sudah mendaftar via Kapanlagi.com
Live streaming (tanpa mendaftar): http://bukabareng.kapanlagi.com

3. Masak Bareng Nicky Tirta

 

video.com

4. Ngabuburit Ditemenin Endah N Rhesa

 

 

video.com


REKOMENDASI
TRENDING