Pesan Adik Untuk Tata Janeeta dan Mehdi: Jangan Ada Penipu Hati

Selasa, 27 Maret 2018 15:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Pesan Adik Untuk Tata Janeeta dan Mehdi: Jangan Ada Penipu Hati Tata Janeta dan Mehdi Zati / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tata Janeeta dan Mehdi Zati dulu sempat menikah siri, sebelum akhirnya memutuskan untuk pisah. Namun karena masih sama-sama cinta, mereka memutuskan untuk CLBK hingga akhirnya tunangan beberapa waktu lalu. Dan hari ini, Selasa (27/3), keduanya resmi menikah lagi.

Beda dari sebelumnya, kali ini pernikahan Tata dan Mehdi sah secara negara dan agama alias bukan siri. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Rama, adik dari Tata ketika dihubungi lewat sambungan telepon belum lama ini oleh tim KapanLagi.com®. Rama pun ikut senang akan kabar ini, karena kini sudah ada yang menjaga kakaknya.

"Iya. (Tata nikah) Pokoknya kalau aku cuma bisa bilang ke Mbak minta doanya aja buat Tata biar langgeng, biar nggak ada kesedihan kayak kemarin lagi. Tadinya aku nggak mau bilang, Tata-nya juga udahlah, ini kita-kita aja. Kalau mau diberitain intinya iya lah udah (nikah), minta doanya," ujar Rama, adik Tata ketika dihubungi lewat whatsApp, Selasa (27/3).

"Intinya sekarang sudah sah di mata negara dan agama. Sudah sah negara, direstui orangtua juga. Dulu kan sempat ada juga mungkin mama saya kurang ini (cocok), sekarang sudah clear, sudah aman. Tata sudah senang, keluarga juga udah senang. Terus sekarang ada yang jagain Tata juga, bukan saya  lagi yang jagain. Dulu kan saya yang sering jagain. Jadi sekarang saya yang bebas hahahahaa. Udah ada laki-laki yang jagain lah," sambungnya.

Selamat atas pernikahannya Tata! / Credit: Instagram - tatajaneetaofficialSelamat atas pernikahannya Tata! / Credit: Instagram - tatajaneetaofficial

Tak lupa Rama juga menitipkan sebuah pesan untuk sang kakak dan Mehdi. Ia berharap agar keduanya lebih bijak dalam mengambil keputusan agar tak mengulangi kesalahan yang sama di masa lalu.

"Buat kakak aku yang paling dekat banget kali ya waktu aku zaman aku dari kecil udah dekat banget sama Tata, sekarang aku handle kerjaan dia, aku kerja sama bareng sama Tata. Satu aja yang aku mau dari Tata dan Mehdi, semoga berbahagia terus jangan keulang lagi kesalahan yang kemarin-kemarin. Ini yang terakhir. Jangan ada penipu hati lagi lah.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING