Pakai Kebaya Putih, Tata Janeeta Sudah Menikah Lagi Dengan Mehdi Zati?

Selasa, 27 Maret 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pakai Kebaya Putih, Tata Janeeta Sudah Menikah Lagi Dengan Mehdi Zati? Tata Janeeta dan Mehdi Zati ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Tata Janeeta dan Mehdi Zati. Setelah melakukan lamaran beberapa waktu lalu, Tata dan model asal Iran ini sekarang sudah menikah lagi dalam sebuah acara sederhana yang disembunyikan dari awak media.

Meski tak memberi pengumuman kepada wartawan, namun Tata membagi momen bahagianya dengan Mehdi di Instagram. Lewat beberapa foto, penyanyi cantik mantan personel grup vokal Dewi-Dewi ini mengabarkan kepada publik bahwa ia menikah.

Tata Janeeta peluk ibunda dengan berurai air mata, benar menikah? ©instagram/tatajaneetaofficialTata Janeeta peluk ibunda dengan berurai air mata, benar menikah? ©instagram/tatajaneetaofficial

Berita gembira ini juga diunggah oleh Mehdi di akun Instagram pribadinya. Pada postingan Insta Story, Mehdi menunjukkan momen ketika ia tanda tangan sebuah surat yang diduga sebagai berkas pernikahan.

Mehdi tanda tangan berkas pernikahan? ©instagram/mehdizatiMehdi tanda tangan berkas pernikahan? ©instagram/mehdizati

Uniknya, Tata sempat salah memakai sandal ketika berjalan menuju mobil yang akan membawanya ke lokasi akad. Dengan langkah terburu, Tata nampak tak sadar bahwa ia masih memakai sandal hotel, alih-alih sandal yang sesuai dengan baju pengantinnya.

Tata masih pakai sandal hotel ketika berlari ke mobil ©instagram/vebytouchmakeupTata masih pakai sandal hotel ketika berlari ke mobil ©instagram/vebytouchmakeup

Hal ini sempat diabadikan oleh MUA yang merias Tata di hari pernikahannya, Veby. Yang kemudian mengunggah momen kocak ini lewat Insta Story akun pribadinya.

Hal unik lainnya adalah setelah akad nikah, Tata dan Mehdi makan malam bersama beberapa teman mereka, termasuk Veby. Dalam acara malam itu, Tata nge-jam bareng band di resto tempat mereka makan dengan suasana yang amat santai. Seolah tidak ada pernikahan beberapa jam sebelumnya.

Malam setelah akad, Tata ngejam di resto ©instagram/vebytouchmakeupMalam setelah akad, Tata ngejam di resto ©instagram/vebytouchmakeup

Benarkah Tata dan Mehdi sudah menikah lagi untuk yang kedua kalinya? Jika benar, apakah pernikahan ini berlangsung dengan siri seperti sebelumnya, atau dengan resmi yang tercatat secara agama dan negara?

Setelah akad, Tata santai makan malam dengan sahabat ©instagram/vebytouchmakeupSetelah akad, Tata santai makan malam dengan sahabat ©instagram/vebytouchmakeup

Hingga berita ini diturunkan KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Tata untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Jika benar mereka berdua sudah menikah lagi, maka akan menjadi kabar yang membahagiakan dari pasangan ini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING