Pihak Vika Dewayani Nasehati Piyu dan Istri

Sabtu, 02 November 2013 14:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Pihak Vika Dewayani Nasehati Piyu dan Istri Flo dan Piyu Padi
Kapanlagi.com - Syarifudin Noor, selaku pengacara Vika Dewayani menegaskan bahwa kliennya tidak mengenal F atau Florence yang tiba-tiba datang menabrakan mobil Mercedez Benz ke pagar rumah dan mobilnya.

Dia juga tidak mau menjawab, saat ditanya tetang pelaku berinisial F atau Florence yang diduga istri musisi Piyu. "Mana saya tahu. Nanti saya salah lagi," ujarnya di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (1/11).

Meski membantah kalau dirinya tahu hubungan F dan Piyu, Syarifudin memberikan saran dan masukan pada Piyu agar menggelar jumpa pers bersama istrinya dan melaporkan ke polisi apabila dia merasa diteror.

"Saya memberikan preadvis atau nasihat. Harusnya Mas Piyu ajak istrinya keluar. Cobalah dia beri pernyataan yang jelas, 'pelaku perusakan itu bukan istri saya'," katanya.

Vika Dewayani, istri kedua Adiguna Sutowo bersama pengacaranya datang ke Markas Polda Metro Jaya untuk mengonfirmasi laporan tentang penabrakan dan pengerusakan rumahnya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Mereka datang sekitar pukul 09.30 WIB dan keluar sekitar pukul 12.30. Sebelumnya, Vika juga diperiksa sebagai saksi pelapor telah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Metro Jakarta Timur.

Saat ditanya wartawan, Vika yang mengenakan kemeja putih tidak bersedia berkomentar.

(kpl/antara/dar)

REKOMENDASI
TRENDING