SELEBRITI

Posisi Gisella Anastasia Sebagai Brand Ambassador Madame Gie Digantikan Amanda Manopo?

Minggu, 10 Januari 2021 17:45

Amanda Manopo dan Gisella Anastasia / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Dalam beberapa tahun terakhir, Gisella Anastasia telah menjadi brand ambassador dari brand kosmetik populer Madame Gie. Namun gosipnya, posisi wanita berusia 30 tahun itu kini terancam bakal digantikan oleh Amanda Manopo. Alasannya tak lain karena kasus video syur yang telah dihadapi Gisel.

Gosip itu sendiri awalnya mencuat setelah Amanda Manopo menambahkan nama Madame Gie pada bio Instagram-nya. Kabar ini semakin ramai jadi buah bibir setelah beberapa akun gosip mengunggahnya.

Teddy Thjin, salah satu owner Madame Gie rupanya belum mau bicara terkait gosip yang tengah beredar. Namun Ia sadar betul jika Gisel saat ini memang tengah terjerat masalah serius dan tim-nya tengah memikirkan langkah terbaik ke depannya nanti.

"Kami dari pihak owner dari brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya," ungkap Teddy.

1. Tak Ingin Gegabah Buat Keputusan

Terlepas gosip yang beredar, Teddy dan tim sudah menganggap Gisel seperti keluarga sendiri. Karenanya, mereka akan selalu memberikan dukungan penuh agar eks finalis Indonesian Idol itu bisa segera menyelesaikan masalahnya.

"Seperti yang kami ucapkan sebelumnya, bahwa kami sedang memikirkan ke depannya bagaimana. Bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu. Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek. Banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan," sambung Teddy.


REKOMENDASI
TRENDING