Posting Foto Engku Emran Salat Setelah Ijab Qobul, Laudya Cynthia Bella Bersyukur

Jum'at, 15 September 2017 10:15 Penulis: Rahmi Safitri
Posting Foto Engku Emran Salat Setelah Ijab Qobul, Laudya Cynthia Bella Bersyukur Engku Emran & Laudya Cynthia Bella © instagram.com/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella saat ini sedang bahagia-bahagianya. Wanita berusia 29 tahun itu baru saja dipersunting oleh pria tampan asal Malaysia, Engku Emran, tepatnya pada anggal 8 September lalu. Kebahagiaan Bella ini tampak jelas terlihat dari foto dan caption yang dia unggah di akun Instagram-nya.

Bella sempat merahasiakan segala hal tentang pernikahannya dengan Engku Emran. Bahkan banyak media yang baru tahu tanggal pernikahan Bella di Malaysia tepat di hari ia dan suami melakukan ijab kabul. Untungnya setelah sah sebagai suami istri, baik Bella maupun Emran tak lagi diam-diam dalam hubungan mereka.

Emran bahkan memposting momen-momen dari awal ia jalan bareng Bella, bertemu orangtua dan meminta restu sang istri, sampai minta izin kepada anaknya untuk menikah lagi. Bella pun selalu menunjukkan rasa cinta dan keberuntungannya bisa menikah dengan sosok hebat seperti Emran. Kata-kata keduanya di caption pun selalu sukses bikin netizens meleleh dan baper.

Foto Emran sedang salat diposting Bella © instagram.com/laudyacynthiabellaFoto Emran sedang salat diposting Bella © instagram.com/laudyacynthiabella

Jumat pagi (15/9), seminggu setelah sah sebagai istri Emran, Bella masih memposting foto-foto dari acara pernikahannya. Salah satu yang menarik perhatian dan menyentuh hati netizen adalah foto yang memperlihatkan Emran sedang salat di sela-sela perayaan pernikahannya. Emran terlihat salat di balkon venue pernikahannya dipadu dengan pemandangan indah Kuala Lumpur.

"Terima kasih Ya Allah engkau mengirimkan jodoh untukku, laki-laki yang sangat mencintai-Mu #sholatsetelahijabqobul," tulis Bella menunjukkan rasa syukurnya.

Semoga pasangan ini selalu punya rumah tangga yang bahagia dan ingat kepada Tuhan. Sekali lagi happily ever after Bella dan Emran :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING