Postingan Foto Inikah Yang Jadi Bukti Bahwa Kahiyang Ayu Sedang Hamil?

Senin, 05 Februari 2018 15:35 Penulis: Mita Anandayu
Postingan Foto Inikah Yang Jadi Bukti Bahwa Kahiyang Ayu Sedang Hamil? Bobby Nasution - Kahiyang Ayu (Credit: Liputan6.com)

Kapanlagi.com - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Resmi menyandang status sebagai istri, baru-baru ini kabar bahagia sempat dibocorkan oleh salah satu MUA di instagram miliknya, apa itu?

Tidak ada yang salah dengan foto unggahan MUA, Bennu Sorumba tersebut, hanya saja keterangan yang menyertai foto Kahiyang Ayu tersebut yang mengundang banyak reaksi warganet.

"Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang. Makasi yah putri President Indonesia yg super baik hati dan ramah, makin cintaaaaah, jgan cape2 yah, sehat selalu. Aamiin YRA," tulisnya pada foto yang diunggah Minggu (4/2/2018).

Ibu Hamil

Ya, penata rias itu mengatakan dan menyebut Kahiyang sebagai bumil. Dalam bahasa gaul sekarang, bumil merupakan singkatan dari kata ibu hamil.

Kahiyang hamil? (credit: instagram.com/bennusorumba)Kahiyang hamil? (credit: instagram.com/bennusorumba)

Ucapan Selamat

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk Kahiyang atas kehamilan pertamanya. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, sampai berita ini diturunkan, belum jelas apa tanggapan Kahiyang Ayu soal kabar dirinya hamil. 

Kahiyang Ayu mendapat ucapan selamat dari netizens (credit: instagram.com/barry_irawan)Kahiyang Ayu mendapat ucapan selamat dari netizens (credit: instagram.com/barry_irawan)

"Waahh mba ayang lagi ngisi, sehat2 ya mbak @ayanggkahiyang," tulis akun @lilintanggg.

"Selamat buat mbak kahiyang bumil.cantik jaga dedek beby jangan capek2 Aamiin," sahut akun @emma_malik99.

Baru Menikah

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri melangsungkan akad nikah pada 8 November 2017 lalu di Solo. Resepsi pernikahan tidak hanya digelar di Solo. Kahiyang-Bobby kembali menggelar acara pernikahan di Medan, Sumatera Utara dengan adat Mandailing. Prosesi adat itu digelar sejak Senin 20 November 2017 dan berakhir pada Minggu 26 November 2017.

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu (credit: bintang.com/Deky Prayoga)Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu (credit: bintang.com/Deky Prayoga)

Marga Baru

Di Medan, prosesi pertama yang dijalani Kahiyang Ayu adalah Haroan Boru yaitu penerimaan sebagai mantu. Kahiyang Ayu juga menjalani prosesi pemberian nama marga. Dia resmi bermarga Siregar.

Kahiyang Ayu mendapatkan Marga bernama Siregar (credit: bintang.com/Deky Prayoga)Kahiyang Ayu mendapatkan Marga bernama Siregar (credit: bintang.com/Deky Prayoga)

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING