SELEBRITI

Potret Terbaru Ari Lasso Setelah Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Makin Segar - Pertama Kali Pulang RS Tanpa Kursi Roda

Rabu, 09 Februari 2022 18:44

Ari Lasso (credit: Instagram.com/ari_lasso/)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari penyanyi kondang Ari Lasso yang diketahui sudah bersih dari penyakit kanker. Setelah menjalani pengobatan dan kemoterapi beberapa kali, Ari Lasso begitu semangat pulang ke rumah tanpa pakai kursi roda lagi.

Hal ini menandakan bahwa kondisi kesehatan Ari Lasso semakin membaik. Apalagi sang istri juga menyatakan jika Ari Lasso ternyata sudah bersih kanker dari hasil scan terakhir.

Sudah sembuh dari kanker dan tengah menjalani masa pemulihan, Ari Lasso membagikan potret terbarunya melalui akun Instagram pribadi. Tampak wajah Ari Lasso semakin segar dan sumringah.

Penasaran seperti apa potret terbaru Ari Lasso yang tengah melewati masa pemulihan pasca dinyatakan sembuh kanker? Cek di sini yuk KLovers.

1. Dinyatakan Sembuh dari Kanker

Didiagnosis mengidap penyakit kanker limpa langka, perjuangan Ari Lasso untuk sembuh berbuah manis. Pasalnya baru-baru ini kabar bahagia datang dari Ari Lasso yang diketahui sudah bersih dari kanker. Hal ini diungkapkan oleh istri Ari Lasso, Vita Dessy yang menyatakan jika suaminya sudah bersih dari kanker.

"Kami semua keluarga, aku, anak-anak, optimis papanya bisa sembuh. Puji Tuhan kemarin PET (Positron Emission Tomography) scan terakhir sudah bersih sebenarnya," kata Vita Dessy seperti dilansir dari tayangan Insert Pagi.

2. Masih Jalani Pemulihan

Menunjukkan hasil scan terakhir sudah bersih dari kanker, Ari Lasso masih harus menjalani masa pemulihan lagi. Baru-baru ini bahkan dirinya membagikan potret ketika keluar dari rumah sakit dengan begitu sumringah. Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengungkapkan jika diirnya sudah pulang ke rumah untuk melakukan pemulihan pasca sembuh dari penyakit kanker limpa langka.

"Pulang aahh, lanjut recover di rumah," tulis Ari Lasso seperti dalam caption @ari_lasso.

3. Semangat Pemulihan di Rumah

Bukan perkara mudah untuk Ari Lasso dapat mencapai kondisi sekarang. Pasalnya, perjuangan Ari Lasso untuk sembuh memang begitu luar biasa. Sebelumnya dirinya sempat menjalani operasi dan kemoterapi beberapa kali. Diketahui setidaknya Ari Lasso sudah menjalani pengobatan dan kemoterapi sebanyak 6 kali. Sudah pulang ke rumah, Ari Lasso begitu mensyukuri nikmat yang sudah diberikan Tuhan untuk dirinya.

"Nikmatnya ya Tuhan," tulis Ari Lasso seperti dalam caption story Instagram @ari_lasso.

4. Terlihat Semakin Segar

Meskipun mengurangi aktivitas di dunia hiburan, Ari Lasso masih begitu aktif membagikan perkembangan terkini terkait kondisinya. Termasuk ketika dirinya baru saja dinyatakan bersih dari kanker, Ari Lasso bagikan potret terbaru dengan wajah yang lebih segar. Masih terlihat plontos dan menggunakan kain di kepala, penampilan Ari Lasso bisa dibilang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

5. Penuh Kebahagiaan Keluar Rumah Sakit

Happy dan semangat keluar dari rumah sakit, video pendek berdurasi 12 detik yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya menunjukkan wajah ceria Ari Lasso keluar dari RS. Dengan busana casual lengkap menggunakan masker, tampak Ari Lasso berjalan begitu semangat dapat keluar rumah sakit. Ari Lasso tak lupa memberikan berikan tanda jempol yang menunjukkan jika kondisinya sudah semakin membaik.

6. Tidak Pakai Kursi Roda Lagi

Berbeda dari sebelumnya, kini Ari Lasso sudah dapat keluar rumah sakit tanpa pakai kursi roda lagi. Ekspresi bahagia begitu terpancar dari mata Ari Lasso saat menyatakan dirinya sudah tidak pakai kursi roda. Tak lupa juga terdengar suara sang istri yang mengatakan bahwa Ari Lasso sudah hebat dengan kondisinya yang semakin membaik.

"Pertama kali keluar dari rumah sakit nggak pakai kursi roda ya. Pulang, pulang yok pulang," kata Ari Lasso seperti dalam video Instagram @ari_lasso.

7. Banjir Doa Rekan Seleb dan Penggemar

Mendengar kabar baik ini banyak rekan selebriti membanjiri kolom komentar postingan terbaru Ari Lasso. Doa untuk kesembuhan Ari Lasso banyak diberikan oleh rekan seleb serta penggemarnya. Tak lupa juga Ari Lasso ungkapkan rasa terima kasihnya untuk semua pihak yang sudah mendukung dan memberikan semangat sejak dirinya sakit.

"Makasih doa-doanya. It means a lot," tulisnya seperti dalam caption story Instagram @ari_lasso.

Itulah sejumlah potret Ari Lasso yang sudah dinyatakan sembuh dari kanker. Kita doakan semoga lekas sehat lagi buat Ari Lasso.


REKOMENDASI
TRENDING