SELEBRITI

Sederet Potret Terbaru Daniel Adnan Setelah Nikahi Tara Basro, Potong Rambut dari 7 Tahun Gondrong

Rabu, 24 Juni 2020 07:55

Daniel Adnan (credit: instagram/danieladnan/sarahadnanova)

Kapanlagi.com - Pada 17 Juni 2020 lalu, publik dikejutkan dengan kabar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan. Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan begitu mengejutkan karena terkesan misterius dan tiba-tiba. Ibarat tak ada angin, tak ada hujan Tara dan Daniel tiba-tiba memposting sebuah foto yang sama. Foto tangan mereka yang bergandengan dengan cincin melingkar di jari manis.

Beberapa hari setelah menikah, Daniel Adnan kembali membuat sebuah keputusan besar. Pria berdarah Ceko-Indonesia ini memutuskan mengubah gaya rambutnya. Ya, aktor bertampang bule yang selama ini identik dengan rambut gondrong itu akhirnya memangkas rambutnya.

Jadi seperti apa penampilan Daniel Adnan dengan gaya rambut terbarunya? Berikut beberapa potretnya dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Identik Dengan Rambut Gondrong

Sebelum menikahi Tara Basro, penampilan Daniel Adnan begitu khas dengan gaya rambut gondrongnya. Di salah satu postingan terbarunya, Daniel mengungkapkan bahwa sudah tujuh tahun dia setia pada gaya rambut gondrong. Selama ini, gaya rambut gondrong menambah kesan macho sosok pria yang jago bela diri karate dan muay thai ini.

2. Rambut Gondrong Diikat

Sesekali Daniel Adnan juga tampil di depan kamera dengan rambut gondrong yang diikat. Tanpa mengurangi kesan macho, saat rambut gondrongnya diikat, Daniel Adnan terlihat lebih rapi dan berseri.

3. Keputusan Berat

Tentu bukan perkara yang mudah bagi Daniel Adnan memotong rambut yang sudah dirawat dan dijaga selama tujuh tahun. Meski begitu akhirnya dengan sedikit berat hati, Daniel memotong rambutnya. Tara Basro ada di samping Daniel untuk mengabadikan momen perpisahan Daniel dengan rambut panjang kesayangannya. Bahkan, dari postingan instagram story-nya Tara seolah tidak percaya dengan tindakan sang suami.

4. Gaya Rambut Baru

Tara Basro kembali menunjukkan potret Daniel Adnan, beberapa saat setelah proses potong rambut selesai. Sudah tidak tampak rambut Daniel yang dulu panjang sebahu. Daniel yang mengenakan masker tetap terlihat tampan dengan gaya rambut terbarunya itu. Sekilas, Daniel Adnan juga terlihat semakin fresh. 

5. Tidak Kalah Berkarisma dari Sebelumnya

Selain jago berakting, Daniel Adnan ternyata juga kemampuan menyanyi yang lumayan. Dengan penampilan barunya, Daniel memposting sebuah video yang memperlihatkan dirinya secara siluet. Bayang-bayang siluet itu menampakkan sosok Daniel dengan rambut pendek dan hidung mancungnya, menyanyikan sebuah lagu dengan sangat merdu.

Seolah sudah menyatu dengan gaya rambut terbarunya, penampilan Daniel di video tetap berkarisma meski hanya terlihat siluetnya saja.

6. Penampilan Baru

Inilah penampilan Daniel Adnan dengan gaya rambut terbarunya. Daniel memposting foto ini di akun instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. Selain gaya rambut yang berubah, tampaknya Daniel juga mencukur brewok dan kumisnya. Hal ini membuat Daniel terlihat lebih segar dari biasanya. Di caption Daniel menuliskan sebuah harapan, "Terakhir kali aku memiliki rambut pendek adalah 7 tahun lalu. Memulai dengan sesuatu yang segar," tulisnya.

Itulah potret terbaru Daniel Adnan, suami Tara Basro dengan penampilan barunya. Kalau menurut KLovers Daniel Adnan lebih cocok dengan rambut gondrong atau dengan rambut pendek?


REKOMENDASI
TRENDING