Pretty Asmara Anggota Seleb Anti Narkoba, Sahabatnya Prihatin

Kamis, 20 Juli 2017 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Pretty Asmara Anggota Seleb Anti Narkoba, Sahabatnya Prihatin Pretty Asmara © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan beberapa artis Indonesia tersandung kasus narkoba, salah satunya Pretty Asmara yang kini menghuni sel tahanan Polda Metro Jaya. Aktris Saras 008 itu ditangkap di Hotel Grand Mercure di kawasan Jakarta Utara pada hari Minggu (16/07) atas kepemilikan barang bukti berupa sabu seberat 0.92 gram. Pretty pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Pretty saat ini juga masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Walaupun begitu teman-temannya pun datang menjenguk. Sahabat sekaligus ketua Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI), Helsi Herlinda, mengaku prihatin dengan apa yang menimpa Pretty. Apalagi, ternyata Pretty adalah anggota SANI.

"Atas nama pribadi dan ketua SANI aku sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Pretty Asmara dan teman-teman yang lain," ucap Helsi Herlinda, di Polda Metro Jaya, Rabu (19/7).

Pretty menangis saat dijenguk sahabatnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPretty menangis saat dijenguk sahabatnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kejadian yang menimpa wanita bertubuh gembul itu dikatakan Helsi tidak akan menyurutkan langkah SANI. Namun hal itu membuatnya semakin bersemangat untuk memerangi narkoba. Maka itu, dia menghimbau rekan-rekan artis yang masih berhubungan dengan narkoba agar bisa bertaubat dan menjalani proses rehabilitasi.

"Untuk teman-teman artis yang masih ketergantungan narkoba jangan malu untuk lapor diri dengan kami dan akan kami fasilitasi untuk proses rehab," kata Helsi.

Saat melihat langsung kondisi Pretty, Helsi melihat sahabatnya masih sangat terpukul lantaran kasus yang tengah dihadapi. "Sedih ngelihatnya. Apalagi pas Pretty nangis sesenggukan," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING