Proses Cerai, Nicky Tirta Sudah Tak Nafkahi Liza Elly?

Senin, 02 Juli 2018 17:00 Penulis: Rahmi Safitri
Proses Cerai, Nicky Tirta Sudah Tak Nafkahi Liza Elly? Nicky Tirta © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perkawinan antara Nicky Tirta dengan Liza Elly sedang dalam proses perceraian. Keduanya kini sudah tak lagi tinggal di satu atap yang sama. Namun ada kabar berhembus yang mengatakan kalau Nicky sudah tak lagi menafkahi Liza. Benarkah?

"Oh nggak. Mungkin temen-temen lebih tahu daripada saya lah. Nicky dalam kesehariannya jadi penyiar radio, dia mengisi acara televisi. Keduanya sebenarnya yang saya lihat mendapatkan order yang cukup baik hingga saat ini. Tidak ada masalah keuangan," ucap Tri Adhyaksa, kuasa hukum Nicky saat dijumpai di PN Jaksel, Senin (2/7).

Memang, Tri tak menjawab secara spesifik terkait kabar kalau Nicky sudah tak lagi menafkahi Liza. Kendati begitu, pemicu keduanya bercerai bukan lantaran ekonomi, apalagi soal job Nicky di televisi yang kini sudah berkurang.

"Bukan, bukan ekonomi. Anda bisa lihat sendiri bahwa kegiatan mereka banyak.
Oh gitu ya? (Nicky sudah jarang tampil di televisi). Ya pasti selain itu dia ada job. Saya rasa nggak ada masalah ekonomi," katanya.

Pengacara Nicky bantah ada masalah ekonomi antara kliennya dan Liza © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPengacara Nicky bantah ada masalah ekonomi antara kliennya dan Liza © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Yang pasti, Tri mengatakan kalau gugatan yang dilayangkan oleh kliennya lebih karena keduanya memiliki suatu masalah yang sudah tidak memiliki titik temu untuk diselesaikan.

"Mengenai detail sebab awalnya saya tidak tahu. Tapi diakui oleh keduanya, ada perselisihan yang tidak bisa diselesaikan antara keduanya," pungkasnya.

Dalam sidang perceraian yang sudah masuk agenda menghadirkan saksi, baik Nicky maupun Liza kompak tak hadir. Nicky menyerahkan semua pada kuasa hukumnya, sedangkan Liza dari awal tak menunjuk satupun kuasa hukum untuk persidangan cerainya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING