Nicky Tirta Akui Akan Arahkan Anak ke Bidang Kuliner

Rabu, 23 Mei 2018 16:53 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Nicky Tirta Akui Akan Arahkan Anak ke Bidang Kuliner Nicky Tirta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Artis Nicky Tirta dan sang istri memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganyan. Memiliki satu orang anak bernama Elina, keduanya sepakat berpisah. Lantas bagaimana nasib sang anak?

Nicky Tirta yang ditemui di Capital Place, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018) pun bercerita perihal sang anak. Dimana katanya Elina akan tetap bersama kedua orang tuanya. Berikut penuturan Nicky. 

Nicky Tirta © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNicky Tirta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sama-sama," ujar Nicky Tirta. Selama sang anak bersamanya, Nicky mengaku bahwa ia dan sang anak melakukan aktivitas yang menyenangkan! "Yang jelas Elina seru banget lah di rumah sama aku. Dia setiap hari belajar masak," pungkasnya.

Diketahui melebarkan sayap karirnya sebagai celebrity chef, kira-kira apakah Nicky mengarahkan sang hati ke jalur yang sama? "Elina kelihatannya suka banget sih di dapur. Kemarin ada cooking class buat anak kecil. Aku ikutin, dia seneng banget!" katanya.

"Kayaknya memang aku mau arahkan juga ke sana. Nanti buat sebagai kariernya atau cuman sebagai ilmu nanti buat dia kedepannya. Minimal perempuan bisa masak dong. Punya skill tersendiri yang enggak harus jadi masa depan kariernya juga enggak harus diwajibkan seperti itu tapi setidaknya buat dia sendiri," sambungnya.

Terkait dengan perpisahannya dengan sang istri, Nicky mengaku bahwa ia telah mengkoordinasikannya dengan Elina. Menurut Nicky, "Semua sih sudah aku koordinasikan dengan baik. Komunikasi juga masih baik sama semua pihak dan apa yang terjadi sekarang itu adalah kesepakatan bersama untuk kebahagiaan masing-masing. Jadi enggak ada yang sesuatu yang mungkin karena suatu hal yang bikin sakit hati, sesuatu yang negatif enggak ada. Semua baik-baik aja semua kesepakatan bersama dengan pembicaraan yang sudah lama dan juga ini adalah yang terbaik untuk kebahagiaan masing-masing."

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING